oleh

Kisah Nining Sunarsih Hanyut di Laut 1,5 Tahun Ternyata Hanya Rekayasa Karena Ingin Lari Dari Hutang

Nining Sunarsih Rekayasa
Nining Sunarsih Rekayasa

Kisah Nining Sunarsih Hanyut di Laut 1,5 Tahun Ternyata Hanya Rekayasa Karena Ingin Lari Dari Hutang – Kisah Nining Sunarsih yang dikabarkan sempat menghilang ditelan ombak dan kembali lagi ke permukaan laut setelah 1.5 tahun disebut hanyut oleh ombak dengan pakaian yang sama saat sebelum dirinya terhanyut ombak kini menjadi viral di media sosial dan publik luas.

Banyak hal yang janggal dan mistis dari kejadian hilangnya Nining dan kembali lagi setelah 1,5 tahun dinyatakan hilang dan tenggelam di Pelabuhan Ratu pada Januari 2017 lalu. Tak sedikit orang yang menaruh perhatian pada kisah aneh ini dan menganggap ini merupakan hal mistis.

Bahkan menangani kasus tersebut, pihak kepolisian pun juga turun tangan guna menelaah kasus Nining Sunarsih. Perempuan yang berusia 51 tahun ini menurut keterangan keluarganya ditemukan di tepi laut tempat terakhir ia terhanyut ombak dengan pakaian dan alas kaki yang sama seperti sebelumnya.

Saat ditemukan, Nining langsung dibawa ke RSUD Syamsudin, kemudian ketika diperiksa Tim Medis pun menyatakan bahwa kondisi Ninin saat itu baik-baik saja, hingga akhirnya Nining pun kembali dibawa pulang ke rumahnya. Banyak wartawan dan warga berdatangan karena penasaran ingin bertanya tentang menghilangnya ia. Akan tetapi kondisi Nining seperti tak memungkinkan, bahkan ia tampak lingling dan tidak bisa diajak komunikasi.

Namun beberapa hari ini muncul sebuah fakta baru tentang kasus menghilangnya Nining dan dihanyut ombak tersebut. Rupanya Nining Sunarsih sengaja membuat rekayasa cerita supaya dirinya terlihat menghilang dan tenggelam di Pelabuhan Ratu pada Januari tahun lalu. Hal itu sengaja dilakukan karena ingin lar dari jeratan hutang di Bank yang selama ini menimpa Nining.

Pihak kepolisian yang selama ini menyelidiki dan menangani kasus Nining ini telah menemukan tabir baru dalam kisah Nining tersebut. Pihak kepolisian menyatakan bahwa kisah dibalik cerita Nining itu merupakan skenario yang dibuat-buat oleh Ibu Nining dan keluarganya sendiri, saat ini sedang dalam pencarian siapa dalang dari skenario tersebut.

Dinyatakan oleh Dokter yang menangani Nining di RSUD R. Syamsuddin, bahwa wanita paruh baya tersebut kini sedang dalam depresi berat, hal itu bisa jadi lantaran banyaknya hutang di bank yang harus ia tanggung.

Komentar

News Feed