oleh

Khawatir Banjir,Polisi Terus Pantau Debit Air Sungai Taliwang

-Berita, Daerah-275 views

Sumbawa Barat – Hujan deras yang mengguyur Kota Taliwang hampir seharian sejak Minggu (21/2) kemarin, membuat debit air sungai meningkat.

Warga pun khawatir jika terjadi banjir, menyadari hal tersebut Polsek Taliwang terus memantau perkembangan debit air disepanjang bantaran sungai di Kelurahan Sampir.

“ Bhabinkamtibmas bersama warga setempat terus menyisir bantaran sungai di sekitar Sampir hari ini,” terang Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono,S.I.K., M.H melalui PAUR Subbag Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos, Senin (22/2/2021).

Disebutkan Eddy Soebandi, berdasarkan pantauan Polisi sejauh ini kondisi debit air mulai surut, begitu juga dengan air yang menggenangi pemukiman warga Sampir sudah mulai surut.

Bhabinkamtibmas menurut Eddy Soebandi dalam kesempatan yang sama memberikan himbauan kepada warga sekitar agar tetap waspada & antisipasi banjir, karena Curah hujan masih tidak menentu.

“ Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu mengingatkan dan mengedepankan  protokol kesehatan kepada warga, kemudian seluruh giat pantau banjir hari ini berjalan aman dan lancar,”pungkas Eddy Soebandi.(P1)

Komentar

News Feed