oleh

Ketampanan Syed Saddiq Yang Viral dan Menjadi Menteri Termuda Sepanjang Sejarah Malaysia

Syed Saddiq
Syed Saddiq

Ketampanan Syed Saddiq Yang Viral dan Menjadi Menteri Termuda Sepanjang Sejarah Malaysia – Syed Saddiq Syed Abdul Rahman mendadak menjadi viral di sosial media serta publik luas. Bagaimana tidak, pria asal negeri jiran Malaysia tersebut kini telah secara resmi dilantik menjadi pejabat baru di Malaysia. Yang semakin membuat viral, lantaran Syed Saddiq Syed Abdul Rahman disebut sebagai pejabat Menteri Pemuda Olahraga dalam kabinet PM Mahathir Mohamad yang paling muda dan berwajah tampan. Pelantikan atas dirinya secara resmi dilakukan pada tanggal 2 Juli kemarin.

Mengulas tentang biografi Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, ia merupakan anak terakhir dari 4 bersaudara, pria kelahiran Johor tersebut kemudian terbung dengan Partai Pribumi Bersatu Malaysia, dimana partai tersebut adalah bagian dari koalisi Pakatan Harapan.

Pengangkatan Saddiq rupanya karena pria ini disebut sebagai bagian bagian penting terutama dalam melakukan strategi Mahathir yang ingin membangun kaum muda untuk Malaysia supaya bisa lebih maju. Syed Saddiq bisa dijadikan salah satu contoh dalam hal ini.

Mahathir memang secara sengaja memberi perintah kepada Saddiq agar bisa menjadi pemimpin dalam kementerian juga menjabat sebagai menteri paling muda yang pernah ada di Malaysia. Hal itu ia lakukan mengoptimalkan potensi kawula muda yang ada di Malaysia secara umum.

Nama Saddiq lantas menjadi viral di media setelah ia disebut-sebut menjadi pejabat menteri di Malaysia. Bagaimana tidak, Saddiq merupakan pria yang cukup menarik perhatian. Selain tampan, ia juga disebut sebagai menteri paling muda yang menjabat sebagai menteri di usia 25 tahun sepanjang sejarah pemerintahan Malaysia.

Memang Malaysia dikethui sebagai negara yang digandrungi oleh para kawula muda yang rata-rata usia para penduduk di negeri Jiran tersebut yaitu 28 tahun. Meski diangkat sebagai pejabat menteri, rupanya Saddiq pun harus mengorbankan hal besar.

Ya, pria tampan ini harus mengenyampingkan kesempatan mendapat beasiswa pendidikan S3 di Oxford yang merupakan universitas ternama di dunia dan berada di Inggris. Hal itu ia lakukan supaya dapat bertarung dalam debut menduduki kursi pemerintahan di Muar, negara bagian Johor.

Tidak hanya ramai menjadi perbincangan masyarakat Malaysia saja, namun kini Saddiq berhasil mencuri perhatian dunia. Pria yang memiliki hidung mancung tersebut rupanya juga memiliki akun Instagram yang sudah diikuti lebih dari 1 juta pengikut.

Komentar

News Feed