oleh

Kata Gelay Nissa Sabyan Jadi Trending Topic

Sejak kabar hubungannya dengan Ayus , semakin banyak fakta tentang Nissa Sabyan yang terungkap. Salah satunya mengungkapkan kalau Nissa suka bergaya manja dengan teman dan personel lainnya.

Ada video yang beredar bahwa Nissa sedang ditunggu teman-temannya. Mengenakan kerudung dan kaos putih, Nissa menghampiri seorang teman yang telah menunggunya.

Dia menyapa teman-temannya dengan nada manja. “Assalamualaikum, kamu menungguku?” Tanyanya tiba-tiba.

Kemudian seorang teman menyenggolnya dari depan. Nissa tidak suka diperlakukan seperti itu tapi menolak dengan nada manja.

“Ih enggak mau, enggak suka, gelay,” katanya dengan suara manja. Istilah Gelay pun menarik perhatian netizen dan mulai ramai dengan perbincangan, sehingga langsung menjadi populer. Ada beberapa anggapan tentang pengertian gelay.

Gelay bisa dianggap plesetan dari kata geli. Namun karena ada video lain Nissa bersama Ayus saat ingin bermain gitar, maka kata gelay bisa memiliki arti yang berbeda.

Saat itu, Nissa mengucapkan kata yang tidak disukainya dengan mengatakan ‘ga like’. Jadi gelay itu dibawakan sebagai plesetan dari kata ‘ga like’. Ada juga netizen yang mengatakan bahwa Gelay adalah plesetan dari kata ‘geli’.

Komentar

News Feed