oleh

Jualan Minuman Dingin Dengan Bagasi Motor, Pria Ini Dianggap Kreatif

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Jualan Minuman Dingin Dengan Bagasi Motor, Pria Ini Dianggap Kreatif Berbicara tentang alat transportasi yang biasa digunakan oleh masyarakat yang ada di Indonesia kendaraan roda dua alias motor menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak digunakan dikarenakan mempunyai banyak sekali manfaat bagi para penggunanya. Motor bisa digunakan dan dimanfaatkan sebagai salah satu sarana untuk bepergian dengan jarak jauh dan juga kendaraan roda dua ini bisa digunakan untuk mengangkut beragam jenis barang. Namun Belum lama ini, salah seorang pria ternyata mempunyai ide kreatif di mana Ia berjualan minuman dingin dengan menggunakan bagasi motor yang cukup luas.

Salah satu foto yang viral di media sosial Instagram memperlihatkan dengan sangat jelas Bagaimana seorang pria yang dianggap kreatif bisa berjualan minuman dingin hanya dengan menggunakan bagasi motor yang luas, sepertinya hal ini memang jarang sekali terjadi sehingga bisa termasuk ide yang kreatif. Hampir kebanyakan motor yang keluar di zaman sekarang ini memang sudah menggunakan desain bagasi yang luas sehingga bisa memberikan kemudahan bagi para pengguna kendaraan roda dua untuk memasukkan beberapa barang seperti helm dan lainnya ke dalam bagasi motor dan ternyata ketika muncul sebuah ide kreatif, bagasi motor pun bisa disulap mirip dengan freezer.

Salah satu video yang pertama kali diunggah oleh akun Instagram dengan user bernama @agoez_bandz, memperlihatkan Bagaimana salah satu motor skuter matic yang mempunyai bagasi cukup besar ternyata bisa disulap menjadi tempat untuk menjual minuman kaleng dingin sehingga hal ini bisa ditiru oleh siapapun dikarenakan terbilang ide yang kreatif.

Apabila melihat video yang viral tersebut, sama sekali tidak ada modifikasi maupun penambahan pada motor dengan merek Honda PCX 150 di mana sang pemilik kendaraan tersebut langsung memanfaatkan luas bagasi motor matic dengan luas 28,8 liter, untuk dijadikan sebagai wadah dirinya dalam berjualan minuman dingin.

Terlihat pada video tersebut, supaya minuman kaleng yang ia jual Tetap dingin selanjutnya bagasi motor langsung diisi menggunakan es batu dan hasilnya seperti terlihat pada video apabila bagasi motor mirip menjadi cooler box yang biasa ada di beberapa warung.

Nampak sang penjual tidak terlihat repot untuk menahan kendaraannya dengan posisi terbuka, karena diketahui apabila motor Honda PCX 150 sudah dibekali dengan penahan supaya jok tetap berada pada posisinya.

https://www.instagram.com/p/BtAV92bHZE9/

Foto dan video viral bagasi motor dijadikan tempat untuk berjualan minuman dingin langsung mendapatkan respon baik dari netizen dan dianggap sebagai penjual yang kreatif yang bisa memanfaatkan sesuatu yang tidak biasa menjadi bermanfaat.

Seperti salah satu komen pada foto bagasi motor dijadikan tempat berjualan minuman dingin tersebut yaitu akun bernama vauziie7x, apabila ide kreatif tersebut bisa menjadi penemuan yang bermanfaat bagi para pedagang lain untuk menirunya.

Komentar

News Feed