oleh

Inilah 3 HP Unggulan LG Resmi Dirilis Pada Ajang MWC 2019

KHN NEWS – Inilah 3 HP Unggulan LG Resmi Dirilis Pada Ajang MWC 2019 Sepertinya salah satu perusahaan elektronik dan juga gadget yaitu perusahaan LG di tahun 2019 ini tidak mau kalah dengan beberapa vendor dalam masalah pembuatan smartphone, pasalnya melalui ajang mwc 2019 perusahaan ini pun resmi merilis 3 Smartphone unggulan terbaru mereka yang pastinya sangat dinantikan bagi para penggemar smartphone pabrikan perusahaan LG. Seperti diketahui, ketiga smartphone tersebut diantaranya adalah LG V50 ThinQ 5G dan LG G8 ThinQ serta G8s ThinQ,

3 HP unggulan LG yang resmi dirilis melalui ajang mwc 2019 tersebut diantaranya adalah LG V50 ThinQ 5G dan LG G8 ThinQ dan G8s ThinQ. Ketiga smartphone tersebut menjadi bukti apabila perusahaan LG memang menjadi salah satu perusahaan yang getol dalam merilis ponsel terbaru mereka sehingga bisa bersaing di dunia industri smartphone dunia termasuk di Indonesia.

Banyak sekali keunggulan yang sudah digunakan pada ketiga smartphone tersebut diantaranya untuk koneksi sudah support dengan konektivitas 5g yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pengguna ketiga ponsel ini dalam merasakan jaringan super cepat diatas 4G LTE.

Selanjutnya beberapa smartphone terbaru pabrikan perusahaan LG untuk prosesornya menggunakan chipset Qualcomm snapdragon 855 terbaru dan juga sudah membenamkan sebuah modem bernama Snapdragon X50 yang masih sama dirilis oleh perusahaan Qualcomm. Tidak bisa dipungkiri apabila dengan jaringan 5g maka untuk kecepatan berinternet 20 kali lipat lebih cepat dibandingkan smartphone yang masih menggunakan jaringan 4G LTE.

Selanjutnya untuk masalah layar yang digunakan yaitu mengusung teknologi layar OLED full Vision dengan ukuran 6,4 inci dan resolusinya mencapai 3.120 x 1.440 piksel yang pastinya akan memberikan kualitas gambar terbaik.

Selanjutnya untuk Anda yang suka dengan smartphone berponi maka smartphone ini pun sudah menggunakan poni di bagian atas yang nantinya akan menjadi tempat untuk kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dan 5 megapiksel.

Untuk spesifikasi kamera utama dipastikan mengusung 3 kamera sekaligus dengan konfigurasi 12 megapixel selanjutnya 12 megapixel dan terakhir 16 megapixel Yang pastinya sudah mendapatkan teknologi buatan atau artifisial intelijen.

Kapasitas baterai yang digunakan kapasitas 4000 mah yang sudah dilengkapi dengan speaker stereo Hi-Fi Quad DAC 32 bit dimana baterainya sendiri sudah menggunakan pengisian cepat, sehingga ketika anda ingin mengisi daya baterai tidak harus menunggu lebih lama.

Untuk faktor keamanan selain mengusung fitur Face Unlock ponsel ini pun menggunakan pemindai sidik jari di dalam layar atau biasa dikenal sebagai sensor fingerprint under display yang sangat kekinian dan lebih bagus.

Apabila melihat 3 HP terbaru pabrikan perusahaan LG tersebut, mulai dari spesifikasi dan penampilan yang diusung menurut kami sudah sangat mumpuni dan direkomendasikan untuk anda miliki di mana untuk varian warna mengusung beberapa varian diantaranya adalah Carmine Red, New Aurora Black dan New Moroccan Blue.

Komentar

News Feed