oleh

Inalillahi… Seniman Djaduk Ferianto dan Ibunda Nirina Zubir Meninggal

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Inalillahi… Seniman Djaduk Ferianto dan Ibunda Nirina Zubir Meninggal Belum lama ini dunia hiburan tanah air kembali berduka dimana musisi sekaligus seniman musik Djaduk F dikabarkan telah meninggal dunia dan pertama kali diunggah melalui akun Instagram milik @masbutet pada hari Rabu, 13 November 2019, di mana sang kakak seniman Butet kartaredjasa Djaduk Ferianto, wafat di usia 55 tahun. Selanjutnya kabar duka kedua datangnya dari artis cantik Nirina Zubir pasalnya Ibunda tercinta yang selama ini masih sehat dikabarkan sudah meninggal dunia di kediamannya yang ada di daerah Srengseng Jakarta Barat pada hari Selasa 12 November 2019 kemarin.

Meninggalnya musisi djaduk Ferianto yang tak lain kakak kandung Butet kartaredjasa dan juga meninggalnya ibunda Nirina Zubir, almarhumah Cut Indria Martini pastinya langsung membuat netizen heboh dan kabar duka tersebut langsung menjadi Google trending pada hari ini. Duka keluarga atas meninggalnya orang tua Nina jubir dan juga seniman musik legendaris djaduk Ferianto pastinya sangat membuat keluarga Terpukul dan bersedih, walaupun begitu, banyak dari netizen yang Mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya kedua arti tersebut dan doa melalui akun Instagram di media sosial langsung bergemuruh Sampai tulisan ini kami rilis.

Djaduk Ferianto meninggal

Seniman musik yang sangat terkenal dan menjadi legenda di Indonesia yaitu djaduk Ferianto dikabarkan sudah meninggal dunia pada hari ini Rabu 13 November 2019 dan informasi resmi nya, ditulis oleh akun @masbutet yang tak lain adik tercinta almarhum Butet kartaredjasa.

Djaduk Ferianto Meninggal IGmarc Andalas
Djaduk Ferianto Meninggal IGmarc Andalas

Melalui akun Instagram tersebut butet menuliskan apabila sang kakak sudah meninggal dunia dan meninggalkan keluarga untuk selamanya di usia 55 tahun. Dalam pengakuan kepada awak media, apabila sang kakak meninggal dunia yaitu pada hari Rabu dini hari sekitar jam 02.30.

Selanjutnya jenazah almarhum djaduk Ferianto saat ini akan disemayamkan di padepokan seni Bagong kusudiarjo yang ada di Yogyakarta dan selanjutnya akan dimakamkan di lokasi makam keluarga sembungan kasihan yang ada di kota Bantul pada hari ini sekitar jam 15.00.

Untuk penyebab meninggalnya sang seniman legenda Indonesia tersebut memang masih belum diketahui, malahan banyak dari kalangan selebritis yang langsung kaget atas kabar duka yang datangnya dari djaduk Ferianto dikarenakan almarhum masih dalam keadaan bugar.

Selanjutnya almarhum diketahui meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak dimana almarhum adalah kakak seniman terkenal Butet kartaredjasa.

Ibunda Nirina Zubir meninggal dunia

Kabar yang tak kalah menariknya yang sekarang ini viral di media sosial apabila artis sekaligus pembawa acara Nina jubir telah kehilangan Ibunda tercinta bernama Cut Indria Martini, wafatnya sang Bunda dari pengakuan Dina jubir memang tidak ada gejala sakit dikarenakan dalam kronologi yang diceritakan oleh artis tersebut, apabila sang Ibu Tercinta meninggal malam saat tidur.

Almarhumah Cut Indria Martini adalah sosok ibu yang sangat dicintai oleh Nina jubir, sehingga tidak salah jika saat ini artis pemeran film tersebut masih bersedih bersama keluarga besarnya apalagi meninggalnya sang Bunda tidak mengalami sakit terlebih dahulu dikarenakan wafat saat tidur.

Menurut Nirina Zubir, jenazah almarhumah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan pada sore ini setelah kedua Kakak Nirina Zubir tiba dari luar kota.

Kabar meninggalnya ibunda tercinta Nirina Zubir dan musisi Legend yaitu djaduk Ferianto langsung menghebohkan warga net di media sosial sehingga banyak dari mereka memberikan ucapan Bela sungkawa di akun Nirina Zubir maupun akun adik almarhum djaduk Ferianto.

Komentar

News Feed