oleh

FOX Sports Merilis 6 Atlet Terbaik SEA Games 2019

KHN NEWS – FOX Sports Merilis 6 Atlet Terbaik SEA Games 2019 Seperti diketahui apabila ajang olahraga multi event terakbar se-asia yaitu SEA Games 2019 dalam waktu dekat ini akan resmi dibuka tepatnya pada hari Sabtu 30 November 2019 dimana salah satu hajatan olahraga terbesar tersebut, belum lama ini terus menjadi perbincangan beberapa media online termasuk salah satunya fox Sport yang merilis daftar 6 atlet terbaik yang akan berlaga di SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Manila Filipina.

Seperti dikutip dari laman Fox Sports, mereka resmi merilis daftar 6 atlet terbaik SEA Games 2019 walaupun sebetulnya untuk acara perhelatan Akbar tersebut akan resmi dibuka pada hari Sabtu yang akan datang yaitu tanggal 30 November 2019. Namun harus anda ketahui apabila untuk cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2019 telah dibuka pada hari Selasa 26 November 2019 dan dari ribuan atlet yang ikut berkompetisi hanya ada 6 atlet terbaik yang belum lama ini dirilis oleh Fox Sports gimana 3 pemain terbaik tersebut berasal dari Indonesia.

Atlet Terbaik SEA Games 2019

Bagi kalian semua yang ingin mengetahui Siapakah pemain terbaik Persib Fox Sports yang belum lama ini resmi diumumkan ke khalayak ramai yang akan berlaga di SEA Games 2019 yang berlangsung di negara Filipina, maka untuk dapatnya adalah sebagai berikut:

Joseph schooling asal Singapura

Pemain terbaik pertama yang akan bertanding dalam acara SEA Games 2019 dan termasuk pemain terbaik adalah Joseph schooling dimana dirinya merupakan perenang asal Singapura dan hal ini memang pantas disematkan karena ia pernah meraih medali emas pada Olimpiade rio de Janeiro tahun 2016 yang lalu dan ia pun menjadi pemenang medali emas untuk Singapura pada ajang Sea Games.

Agus Prayogo dari Indonesia

Sosok Agus Prayogo merupakan pelari asal Indonesia yang sangat mempunyai kecepatan luar biasa ketika dirinya bertanding di Borobudur Marathon di bulan November yang lalu untuk kategori 10k. Selanjutnya Agus Prayogo akan menjadi harapan Indonesia untuk Sea Games 2019 di lari marathon 5K, 10 k, dan full dimana pemain ini sudah mendapatkan medali emas lari 5 k dan 10 k di SEA Games 2011 dan SEA Games 2015.

Solihin Zulkifli asal Malaysia

Atlet bowling asal Malaysia bernama Salihin Zulkifli menjadi pemain terbaik SEA Games 2019 dimana pemain tersebut sempat memenangi internasional bowler of the Year di tahun 2002 dan ia pun sempat mendapatkan 20 medali emas di Sea Games.

Jonatan Christie asal Indonesia

Siapa sih yang tidak mengenal sosok Jonatan Christie yaitu pembulutangkis asal Indonesia yang mendapatkan 2 medali emas Sea Games dua tahun belakangan ini yaitu pada SEA Games 2017 dan SEA Games 2018.

Felix Eumir Marcial asal Filipina

Selanjutnya Felix Eumir Marcial dinobatkan sebagai pemain terbaik SEA Games 2019 yang berprofesi sebagai petinju yang berasal dari Filipina di mana ia sempat mendapatkan medali perak untuk kejuaraan tinju dunia AIBA di Yekaterinburg negara rusia dan ia pun sempat mendapatkan medali emas pada SEA Games 2017 di Malaysia

Aries Susanti Rahayu asal Indonesia

Selanjutnya pemain terbaik SEA Games 2019 ya itu sosok Aries Susanti Rahayu di mana perempuan ini dikenal sebagai spider-woman asal Indonesia dikarenakan prestasi Gemilang nya yaitu untuk dunia panjat tebing. Perempuan ini menyabet medali emas di ajang Piala Dunia panjat tebing ifsc World Cup yang berlangsung di Xiamen negara China pada hari Sabtu 19 Oktober 2019 yang lalu dan juga ia pun mendapatkan rekor dunia dengan mencatatkan waktu 6,995 detik sebagai pemanjat tebing perempuan tercepat di dunia.

Komentar

News Feed