oleh

Fakta Wa Tiba Wanita Dimakan Ular di Muna Yang Bikin Seram

Fakta Wa Tiba Wanita Dimakan Ular di Muna Yang Bikin Seram – Salah satu berita dari daerah Muna sulawesi Tenggara yang langsung mendadak heboh yaitu seorang perempuan berusia 54 tahun yang diketahui bernama wa tiba ditemukan meninggal dunia dan jasadnya berada di dalam perut ular piton di desa persiapan Lawela, Kec Lohia, Kab Muna, pada hari Jumat 15 Juni 2018 kemarin. Dari pengakuan beberapa masyarakat setempat ternyata ada beberapa fakta soal lokasi ditemukan mayat perempuan yang terbilang berani tersebut dikarenakan dari beberapa masyarakat yang ada disana, petani yang sudah berusia lanjut tersebut malah sangat berani untuk membuka lahan kebun di lokasi sarang ular yang juga sangat menyeramkan.

Fakta Wa Tiba Wanita Dimakan Ular di Muna menjadi salah satu perusahaan di media sosial dan juga pemberitaan beberapa media online dan elektronik dikarenakan kabar Manusia dimakan ular python memang jarang sekali terjadi apalagi diketahui apabila lokasi ditemukan mayat perempuan ini ternyata bukan lokasi sembarangan karena dikenal sangat angker dan menjadi sarang banyak ular piton yang biasa berkeliaran. Dari pengakuan beberapa warga termasuk kepala desa persiapan lawela, apabila lokasi ditemukan mayat perempuan berusia lanjut tersebut memang selama ini menjadi tempat persembunyian ular piton malahan suka sekali memakan beberapa ternak warga seperti kambing dan sapi.

Faris selaku kepala desa persiapan lawela mengatakan kepada awak media apabila bukan hanya memakan korban manusia saja ternyata beberapa ular piton yang ada di lokasi tersebut sempat memaksa ternak sapi milik warga sekitar 6 bulan Silam. Sehingga lokasinya jarang sekali dijamah oleh manusia dikarenakan lahan tersebut menjadi sarang ular raksasa.

Fakta Wa Tiba Wanita Dimakan Ular di Muna

Ular yang memangsa sangat besar

Dari pengakuan kepala desa apabila ular yang memakan korban seorang perempuan berusia lanjut tersebut ternyata mempunyai ukuran yang sangat besar malahan ada beberapa ular yang lebih besar ketimbang ular yang merenggut korban manusia tersebut.

Banyak ular kecil yang masuk rumah

Bukan hanya ular berukuran besar saja yang bikin takut masyarakat, akan tetapi di desa Mereka ternyata banyak ular kecil yang suka masuk ke dalam rumah sehingga masyarakat terpaksa harus membunuh ular ukuran yang lebih kecil dikarenakan beberapa rumah warga memang lokasinya tidak jauh dari TKP manusia dimakan ular.

Lokasi angker

Dari pengakuan kepala desa dimana lokasi ditemukan mayat perempuan yang sudah lanjut usia tersebut memang dikenal sangat angker dan ditakuti warga sehingga banyak dari warga memilih untuk tidak melewati lokasi tersebut.

Petani memilih jauh dari lokasi

Dikarenakan lokasinya sangat angker dan kerap muncul ular besar, maka dari beberapa warga yang merasa takut lebih baik memilih aman yaitu menjauhi lokasi tersebut.

Banyak korban meninggal di lokasi

Dari pengakuan salah Seorang warga setempat bernama Hajar Sosi, apabila bukan hanya perempuan Malang yang dimakan ular piton tersebut namun ada beberapa warga yang sudah ada yang meninggal sebelumnya seperti salah satunya seorang perempuan muda yang menghilang di lokasi, selanjutnya ada warga setempat yang meninggal tiba-tiba di lokasi tersebut.

Komentar

News Feed