oleh

Fakta Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Yang Bikin Baper Netizen

Fakta Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Yang Bikin Baper Netizen – Seperti diketahui apabila ada kabar gembira dari kalangan selebritis yang datangnya dari Nadine Chandrawinata di mana perempuan cantik tersebut resmi dinikahi oleh aktor Dimas Anggara dan untuk resepsi nya sendiri berlangsung di Nusa Tenggara Barat tepatnya di Lombok pada hari Sabtu 7 Juli 2018 kemarin. Ada beberapa fakta terkait pernikahan kedua selebritis tersebut yang berhasil kami kumpulkan Yang pastinya bikin netizen baper.

Fakta pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara ternyata terbilang sangat unik di mana Banyak sekali momen romantis yang diciptakan oleh kedua artis tersebut terutama saat pesta pernikahan. Ada beberapa pengakuan yang diungkapkan oleh kedua artis yang sudah sah menjadi suami istri ini kepada awak media terutama banyak sekali pujian yang dilontarkan oleh Dimas Anggara untuk sang istri.

Fakta Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Dari berbagai sumber yang kami kumpulkan, bagi anda para fans Dimas Anggara maupun Nadine surawinata di bawah ini ada beberapa fakta terkait hubungan keduanya yang jarang terekspos oleh media diantaranya sebagai berikut:

Pertama berjumpa Dimas dan Nadine seperti artis ketemu fans

Seperti diketahui apabila pesta pernikahan kedua artis tersebut mirip sekali dengan ajang nostalgia bagi keduanya dimana pesta pernikahan menampilkan video keduanya sedang mengenang Bagaimana pertemuan pertama kali, menurut Dimas Anggara apabila waktu itu dirinya meminta foto ketika bertemu dengan Nadine untuk pertama kalinya dan diketahui apabila Dimas Anggara menjadi fans Nadine Chandrawinata.

Pengakuan Dimas Anggara tersebut sepertinya memang asli dan bukan rekayasa dikarenakan langsung ditertawakan oleh nadine Chandrawinata bersama beberapa tamu undangan yang turut hadir pada pesta resepsi.

Menurut Dimas Nadine Chandrawinata perempuan tercantik di dunia

Salah satu pujian yang dilontarkan oleh Dimas kepada Nadine Chandrawinata Pada momen penting untuk keduanya tersebut, dimas menegaskan apabila sang istri adalah perempuan tercantik di dunia dan tidak ada lagi yang lebih cantik dari Nadine. Perkataan Dimas tersebut pun langsung dibalas senyuman oleh sang mantan putri Indonesia.

Dimas menyebut Nadine sebagai my wife

Saat momen manis terjadi disaat Dimas mengatakan apabila Nadine adalah my wife, ternyata sebutan tersebut langsung terlihat lebih hangat ketika keduanya berpelukan di depan awak media dan tamu undangan.

Sontak saja pemandu acara pada acara tersebut mengatakan apabila keduanya sangat romantis dan sweet moment.

Seperti diketahui sebelumnya apabila pernikahan artis Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sudah selesai diselenggarakan dan untuk acara resepsi nya sendiri sudah berlangsung di sebuah resor yang ada di Lombok pada hari Sabtu 7 Juli 2018 kemarin dan acaranya berlangsung malam hari menggunakan sebuah konsep pesta kebun, dan untuk pesta selanjutnya dipastikan akan dilaksanakan di Ancol jakarta Utara pada hari Sabtu 15 Juli 2018 yang akan datang.

Komentar

News Feed