oleh

Fakta Penangkapan Presenter Reza Bukan Akibat Konsumsi Sabu

Fakta Penangkapan Presenter Reza Bukan Akibat Konsumsi Sabu – Kabar ditangkapnya seorang selebritis yang berprofesi sebagai presenter bernama Reza bukan langsung menambah daftar panjang beberapa artis yang tersandung kasus penggunaan zat adiktif di mana presenter tersebut ternyata sudah lama diintai oleh pihak Kepolisian dikarenakan mengkonsumsi barang terlarang jenis sabu. Pada hari Sabtu 30 Juni 2018 RB langsung diamankan oleh pihak kepolisian tepatnya oleh Polres Jakarta Barat dengan beberapa barang bukti dan fakta di lapangan yang ditemukan oleh Polisi.

Reza bukan ditangkap akibat konsumsi sabu memang menjadi salah satu kabar di bulan Juli yang sangat mencengangkan dimana pria berusia 37 tahun tersebut harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah tertangkap tangan mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan selanjutnya polisi pun menemukan beberapa barang bukti yaitu sabu yang ditemukan di dalam gudang, sehingga dengan adanya barang bukti tersebut dipastikan sang presenter ini akan lama menempati hotel prodeo.

Reza bukan diciduk oleh pihak kepolisian di rumahnya yang berada di daerah Kedaung Kali Angke cengkareng Jakarta Barat pada pagi hari, dimana dalam aksi penangkapan sang presenter ini ada beberapa fakta yang ditemukan di antaranya sebagai berikut.

Fakta Penangkapan Presenter Reza Bukan Akibat Konsumsi Sabu

Sudah diintai selama 1 minggu

Dari pengakuan aKBP Erick Fredriz, apabila pihak Kepolisian sudah melakukan pengintaian selama seminggu terhadap presenter dan beberapa artis di antaranya polisi menemukan beberapa barang bukti.

Sebelum polisi menangkap presenter tersebut pihak yang berwajib memperoleh beberapa informasi dari masyarakat apabila Reza bukan yang biasa dipanggil dengan sebutan RB ini suka mengkonsumsi sabu di rumahnya oleh karena itu polisi pun langsung melakukan pengintaian di rumah RB.

Diciduk setelah isi acara di TV

Itu Marganda Siahaan pada hari Sabtu 30 Juni 2018 sekitar jam 2 pagi hari tim satuan narkotika langsung melakukan penyergapan dan memeriksa seluruh kondisi rumah Reza bukan di mana saat ditangkap reza bukan selesai mengisi di salah satu acara televisi.

Nyabu untuk menghilangkan stres

Dari pengakuan presenter deron Eka alias Reza bukan ia mengatakan kepada pihak penyidik apabila dirinya mengkonsumsi sabu hanya untuk menghilangkan stres soal pekerjaan dirinya sebagai selebritis malahan dengan mengkonsumsi sabu yang mengaku suka semangat saat bekerja.

Memakai sabu semenjak tahun 2014

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut kepala satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz menegaskan apabila dari pengakuan Reza bukan dirinya sudah menjadi pemakai narkoba jenis sabu semenjak tahun 2014 dan sampai saat ini langsung kecanduan.

Simpan narkoba di gudang

Setelah melakukan penangkapan di rumah Reza bukan dari pengakuan tersangka polisi pun langsung melakukan beberapa penyisiran dan di dalam gudang yang berada di rumah tersebut polisi menemukan beberapa barang bukti jenis sabu di mana untuk beratnya sendiri polisi menemukan sabu melalui satu klip plastik kecil 0,19 gram, dan selanjutnya polisi pun menemukan 2 plastik klip kecil isi sabu dengan berat 0,39 gram

Komentar

News Feed