oleh

Fakta Lotion Tidak Dianjurkan Dipakai Setelah Mandi

Fakta Lotion Tidak Dianjurkan Dipakai Setelah Mandi – Bagi Anda yang biasa menggunakan lotion untuk menjaga seluruh tubuh supaya tetap kinclong, maka ada beberapa kebiasaan yang harus anda hindari salah satunya pemakaian lotion setelah mandi karena dari beberapa penelitian para ahli kulit dan lainnya, sangat tidak dianjurkan menggunakan lotion setelah anda selesai mandi di mana sangat dianjurkan Anda seharusnya mendiamkan kulit terlebih dahulu dalam beberapa waktu lalu anda bisa langsung mengoleskan lotion pada tubuh.

Seperti dikutip laman real simple, apabila ada beberapa fakta lotion tidak dianjurkan dipakai setelah mandi yang harus anda ketahui dikarenakan banyak sekali di antara kita semua, setelah selesai mandi suka menggunakan lotion. Padahal menurut para pakar kecantikan apabila setelah mandi Maka sangat dianjurkan mendiamkan kulit terlebih dahulu dalam beberapa waktu supaya bisa mempertahankan kelembaban yang ada di dalam kulit. Bukan hanya itu saja, ketika anda menggunakan lotion secara langsung setelah mandi maka hal tersebut bisa menghilangkan kelembaban alami yang ada di dalam.

Apabila Anda memang harus menggunakan pelembab untuk kulit setelah mandi Maka sangat dianjurkan bukan menggunakan lotion akan tetapi memakai salep maupun krim, terutama bagi anda semua yang mempunyai kulit berjenis kering, anda harus menggunakan beberapa lotion yang memang sangat direkomendasikan.

Fakta Lotion Tidak Dianjurkan Dipakai Setelah Mandi

Kulit bisa berminyak
Apabila anda mengaplikasikan menggunakan lotion setelah mandi maka hal tersebut akan mengakibatkan tumpukan minyak karena kita tahu apabila logam terbuat dari bahan dasar minyak sehingga hal tersebut bisa menimbulkan hal yang tidak baik untuk kulit.

Lebih baik memilih salep ketimbang lotion
Apabila Anda memang sudah terbiasa setelah mandi mengaplikasikan beberapa kosmetik pada tubuh maka sebaiknya memilih salep ketimbang lotion dikarenakan salep akan memberikan efek emolien yang sangat bagus untuk kulit dan bisa meningkatkan kadar air dalam kulit.

Memilih cream
Selanjutnya bagi Anda yang memang sudah terbiasa mengaplikasikan beberapa alat kecantikan pada tubuh setelah selesai mandi, maka sangat tidak dianjurkan menggunakan loster langsung Tetapi lebih baik memilih krim dikarenakan krim bisa mengunci kelembaban yang ada di kulit dan banyak manfaat supaya kulit lebih baik.

Malahan krim sendiri lebih gampang larut dalam air dan lebih menghidrasi dibandingkan lotion.

Bisa membuat iritasi
Dengan mengaplikasikan lotion setelah mandi maka anda harus mengetahui efek yang tidak baik untuk kulit di mana lotion tersebut bisa menjadi hal yang membuat kulit anda iritasi dan sangat tidak efektif.

Lotion dan mempunyai tekstur seperti bubuk di dalam cairan sehingga tidak baik diaplikasikan setelah selesai mandi.

Komentar

News Feed