oleh

Fakta Laura Korban Pembunuhan Lalu Dibakar Oleh Stefanus Calon Suami

-Daerah-17 views

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Fakta Laura Korban Pembunuhan Lalu Dibakar Oleh Stefanus Calon Suami Salah satu insiden pembunuhan yang berlangsung di Jakarta Pusat yang sampai saat ini menjadi perbincangan heboh dikarenakan korban pembunuhan adalah seorang perempuan berusia 41 tahun yang di habis awalnya lalu dibakar hidup-hidup oleh calon suami, di mana kasus ini pun menjadi salah satu kasus mengerikan di awal tahun 2018. Korban sendiri diketahui bernama Laura yang dikenal sebagai lulusan it yang sangat pintar dan pembunuhnya sendiri adalah calon suaminya yang diketahui bernama Stefanus yang sehari-harinya sebagai driver ojek online.

Pembunuhan wanita dibakar di Jakarta memang menjadi kasus besar yang sekarang ini langsung menghebohkan media sosial di mana ada beberapa fakta Laura korban pembunuhan lalu dibakar oleh Stefanus calon suaminya sendiri, kejadian tersebut berlangsung di rumah pelaku yang ada di Jalan Alaydrus no 69 daerah Petojo Utara, gambir, jakarta Pusat, dan kejadiannya Pada hari Kamis 3 Mei 2018 kemarin.

Ada beberapa fakta yang ditemukan pada pembunuhan yang menjadi salah satu kasus yang mengerikan di awal tahun 2018 ini di mana korban bernama laura harus meregang nyawa di tangan calon suaminya sendiri dengan cara yang sangat sadis hanya karena cekcok masalah biaya pernikahan, perempuan berusia 41 tahun tersebut harus meninggal dunia lalu dibakar di pantai Karang Serang Tangerang.

Dari pengakuan Kapolsek tambora, Kompol Iver Son Manossoh apabila korban meninggal dunia setelah ditusuk sebanyak empat kali tepat di bagian perut dan juga punggungnya dan pembunuhan tersebut berlangsung di rumah tersangka selanjutnya korban dibawa ke daerah pantai Karang Serang yang ada di Tangerang lalu dibakar. Walaupun begitu ada beberapa fakta yang terkuat dalam kasus pembunuhan di Jakarta Pusat tersebut seperti yang dikutip oleh tribunews berikut ini:

Fakta Laura Korban Pembunuhan Lalu Dibakar Oleh Stefanus Calon Suami

Awal pertemuan stefanus dan Laura

Stefanus atau berinisial s t bekerja sebagai sopir online dirinya bertemu dengan Laura atau LR perempuan berusia 41 tahun dan lebih tua dari dirinya yang menjadi lulusan Australia dan jago dalam bidang IT dan ternyata sangat hobi olahraga bulutangkis.

Keduanya sudah mengenal lama dan suka bermain bulutangkis di daerah Jelambar dan selanjutnya berpacaran selama 9 bulan walaupun usianya berbeda 16 tahun.

Motif pembunuhan karena sakit hati

Dari pengakuan Stevanus kepada pihak kepolisian apabila dirinya mengaku suka bertengkar hebat dengan korban, pada waktu itu Ayah korban marah-marah sehingga korban terkena dampaknya dimana dari pengakuan ST waktu terjadinya pertengkaran tersebut Ia lupa menutup pintu rumah lalu bapaknya marah-marah dan pelaku pun terkena sehingga Stefanus merasakan sakit hati karena dirinya merasa tidak dihormati sebagai lelaki.

Karena sering dimarahi oleh korban dan juga orang tuanya apalagi setelah menyinggung masalah biaya pernikahan yang harus ditanggung oleh korban maka Stefanus pun memutuskan untuk membunuh kekasihnya dan calon istrinya.

Keduanya sudah menikah

Dari pengakuan ketua RW 02 Petojo Utara bernama Usman Ali Musa kepada awak media mengatakan apabila dirinya suka sekali lihat Stefanus berada di rumah laura malahan terkadang setiap malam mereka suka pergi dengan menaiki mobil akan tetapi sang ketua rw tersebut tidak mau mencampuri urusan orang lain dan tidak memberikan teguran karena ada keluarga korban.

Dari pengakuan Hartanto kepada awak media ia mengatakan apabila Putrinya sudah menikah dengan Stefanus akan tetapi pernikahan keduanya memang tidak jelas.

Stefanus dikenal cuek dan tidak ramah

Dari berbagai sumber ternyata sosok Stefanus adalah sosok yang berkepribadian cuek tidak ramah dan tidak mempunyai sopan santun dan itulah yang dirasakan oleh beberapa tetangga Laura seperti yang diungkapkan oleh Yanto, ia mengatakan apabila Stefanus ketika berkunjung kerumah tawuran sama sekali tidak sopan dan tidak suka menyapa, malahan wajahnya selalu terlihat Ketus.

Keluarga Laura suka bertengkar

Dari pengakuan Usman selaku ketua rw apabila keluarga korban bernama Laura memang dikenal keluarga tertutup dan tidak harmonis karena ayahnya sendiri sudah sempat bangkrut sehingga suka ribut dengan anaknya malahan Ayah dan Kakak Laura jarang tinggal di rumah Laura sedangkan kakaknya yang lain berada di Australia dan Ibunya sudah meninggal.

Malahan rumah Laura sempat dibakar oleh kakaknya yang mengalami gangguan jiwa seperti yang diungkapkan oleh Usman selaku ketua rw.

Laura belum pernah ketemu mertua

Dari pengakuan Merry yaitu Ibu Stefanus ternyata Laura sama sekali belum pernah bertemu dengan dirinya malahan ia mengaku sudah 5 bulan laura belum pernah ke rumahnya bersama anaknya Stefanus.

Komentar

News Feed