oleh

Fadia dan Ribka Masuk Perempat Final Badminton SEA Games 2019

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Fadia dan Ribka Masuk Perempat Final Badminton SEA Games 2019 Salah satu kabar bahagia bagi masyarakat di Indonesia terutama para pecinta badminton dikarenakan pasangan ganda putri Indonesia yaitu Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ribka Sugiarto, keduanya sukses melaju ke babak perempat final besar di ajang badminton SEA Games 2019. Perjuangan pasangan ganda putri Timnas Indonesia untuk meraih medali emas semakin cerah setelah mereka bisa lolos dan masuk ke perempat final dan selanjutnya mereka akan kembali berjuang untuk mengibarkan bendera merah putih.

Perjuangan pembulutangkis Fadia dan Ribka yang masuk di babak perempat final badminton SEA Games 2019 langsung mendapatkan pujian dari netizen di media sosial apalagi mereka harus bertanding dengan beberapa perwakilan negara di Sea Games yang pastinya tidak gampang untuk ditaklukkan, sehingga perjuangan keduanya sebagai pasangan ganda putri Indonesia patut diacungi jempol. Kedua perempuan bulutangkis ini sukses melaju ke babak 8 besar setelah keduanya mengalahkan pasangan yang berasal dari Vietnam yaitu Pham Nhu Thao dan Tran Thi Phuong Thuy.

Pancingan pasangan ganda putri Indonesia melawan pasangan ganda putri vietnam berlangsung di Muntinlupa Sports Center yang ada di negara Filipina dimana pertandingan tersebut berlangsung pada hari Jumat, 6 Desember 2019 waktu setempat.

Pasangan ganda putri Indonesia berhasil menang dengan sangat meyakinkan melalui straight game yaitu dengan skor 21-7 dan 21-17 dalam pertandingan yang berlangsung selama 21 menit. Perjuangan lelaki asal Indonesia tersebut untuk Sea Games 2019 masih akan terus berlanjut dan patut untuk kita doakan agar mereka bisa membawa kemenangan yang terbaik untuk NKRI.

Selanjutnya pada babak 8 besar, Fadia dan Ribka nantinya akan berhadapan dengan pasangan yang berasal dari negara Malaysia walaupun keduanya sempat kesulitan saat meladeni perlawanan pasangan ganda putri negara Vietnam di awal pertandingan pertama, akan tetapi mereka bisa menggondol kemenangan sehingga bisa melaju ke babak 8 besar atau perempat final SEA Games 2019.

Jalannya pertandingan

Fadia dan Ribka saat mereka melawan pasangan ganda putri Vietnam di awal permainan memang terlihat sedikit kewalahan akan tetapi mereka unggul 2-0 di awal gim pertama walaupun terkejar oleh pasangan Vietnam sehingga hasilnya pasangan Indonesia Tertinggal 2-3.

Selanjutnya di babak selanjutnya pasangan ganda putri Indonesia sukses mendapatkan keunggulan dan mampu mempertahankan kemenangan tersebut sampai di akhir pertandingan dan mendapatkan kemenangan dengan skor 21-7 sampai babak berakhir.

Memasuki game kedua, fadia dan Ribka sepertinya tidak ingin memberikan kesempatan bagi para pemain yang berasal dari Vietnam dikarenakan keduanya mampu mencapai interval game kedua dengan skor 11-8 sudah sampai babak kedua berakhir mereka pun mendapatkan kemenangan atas Vietnam dengan skor akhir 21-17.

Komentar

News Feed