oleh

Emilia Contessa Cerita Awal Mula Shakira Aurum, Putri Denada Terkena Leukimia

Emilia Contessa
Emilia Contessa Cerita Awal Mula Shakira Aurum, Putri Denada Terkena Leukimia

Emilia Contessa Cerita Awal Mula Shakira Aurum, Putri Denada Terkena Leukimia – Emilia Contessa yang tidak lain merupakan ibunda Denada juga nenek Shakira Aurum, anak Denada yang tengah menderita penyakit Leukimia atau kanker darah dan kini sedang menjalani perawatan di Singapura membagikan cerita cucu kesayangannya itu bisa terserang penyakit berbahaya dan mematikan.

Emilia mengaku sangat terkejut mengetahui sang cucu divonis dokter menderita penyakit mematikan itu. Kronologi awal yang dialami oleh Shakira adalah keadaan tubuhnya yang terdapat biru-biru sepulang ia berlibur dengan Denada.

Dalam kesempatan itu, Emilia bercerita bahwa awalnya ia berada di Banyuwangi namun Denada menelpon dan menceritakan keadaan anaknya yang biru-biru di sekujur tubuh usai sepulang jalan-jalan bersama ayahnya (mantan suami Denada) di luar negeri.

Denada sempat menyalahi Jerry, mantan suaminya agar membawa stroller, kereta dorong ketika mengajak Shakira jalan-jalan supaya tidak kecapekan. Jerry mengelak bahwa ia selalu menggendong Shakira ketika jalan-jalan.

Setelah itu, kondisi Shakira terus menerus turun dan semakin buruk bahkan suhu badannya pun menjadi panas. Namun, ketika diperiksakan ke dokter, diawal pemeriksaan dokter menyatakan bahwa Shakira hanya terserang virus biasa dan tidak ada yang membahayakan.

Namun, beberapa hari setelah itu badan Shakira mulai panas, hal itu dimaklumi mungkin karena kecapekan habis jalan-jalan ke luar negeri. Diperiksakan ke dokter, bilangnya hanya terserang virus biasa, sebut Emilia. Akan tetapi karena khawatir, Denada pun berkonsultasi dengan beberapa dokter, salah satu dokter melakukan pengecekan trombosit dan lain-lain kepada Shakira.

Denada juga memutuskan untuk membawa Shakira agar mengikuti tes darah bahkan keping darah untuk mengetahui lebih lanjut tentang penyakitnya. Nah, dari situlah baru ditemukan ternyata putri semata wayangnya itu terserang penyakit leukimia. Emilia yang mengetahui hal itu sempat shock dan tubuhnya pun bergemetar.

Kini Shakira harus berbaring lemah di rumah sakit luar negeri tepatnya di Singapura. Denada dan mantan suaminya Jerry selalu bersama disamping Shakira untuk menemani anak semata wayang mereka. Sebelumnya, tidak ada yang menyangka bahwa putri kesayangan Denada ini akan menderita penyakit mematikan seperti ini.

Dukungan untuk Denada dan keluarganya terus berdatangan dari netizen juga para selebriti. Diakui Emilia bahwa anaknya Denada sangat terpukul dengan sakitnya Shakira. Ia berharap Shakira bisa segera sembuh dari penyakitnya tersebut.

Komentar

News Feed