oleh

Disebut Tidak Sopan Oleh Iis Dahlia, Nyatanya Karir Fatin Shidqia Bersinar Cepat ke Ranah Internasional

Fatin Dan Iis
Fatin Dan Iis

Disebut Tidak Sopan Oleh Iis Dahlia, Nyatanya Karir Fatin Shidqia Bersinar Cepat ke Ranah Internasional – Iis Dahlia sempat mendapatkan komentar dan kritikan dari penyanyi Fatin Shidqia Lubis lantaran komentar pedas yang diberikan Iis ketika menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut KDI 2018 yang tayang beberapa waktu lalu.

Atas kritikan penyanyi muda tersebut, Iis pun merasa tidak terima bahkan mengatakan Fatin Stupid dan tidak sopan. Perang dingin pun akhirnya terjadi diantara keduanya yang cukup menyita perhatian netizen. Perang dingin antara penyanyi ini terjadi tidak lain karena pro kontra masalah video salah satu kontestan yang diusir karena tampil tanpa make up dan busana mewah saat melakukan audisi.

Iis Dahlia memang mengkritik penampilan peserta yang diketahui bernama Waode Sofia itu. Tidak hanya Fatin saja, banyak netizen yang mengecam perbuatan Iis Dahlia yang dianggap tidak pantas.

Fatin pun juga merupakan seorang penyanyi dari jebolan ajang pencarian bakat bernama X Factor. Jika mengulas masa lalu, Fatin yang kala itu mengikuti audisi memang tampil sederhana bahkan masih menggunakan pakaian seragam selepas pulang sekolah sehingga membuatnya keheranan mengapa harus ada komentar tentang penampilan peserta bukan bakat menyanyinya.

Selain itu, Fatin juga memberi pesan kepada calon peserta yang mengikuti talent show agar terus berlaku jujur pada diri sendiri dan melakukan sesuatu dengan minat dan bakat yang dimiliki.

Rupanya Iis Dahlia tidak terima dengan komentar yang diberikan Fatin, bahkan Iis sesumbar berucap bahwa Fatin yang masih junior berlaku kurang sopan terhadap dirinya selaku penyanyi senior.

Meski begitu, Iis Dahlia tidak menyebut secara jelas nama Fatin, namun kritikan yang diberikan oleh Iis Dahlia tersebut jelas-jelas mengarah pada penyanyi muda bertalenta ini.

Iis juga mengungkap seharusnya kritikan tersebut diungkap secara langsung padanya tidak harus membuat sindiran di sosial media. Iis bahkan menyebut bahwa Fatin masih junior sehingga tidak seharusnya bertingkah seperti itu kepada yang lebih tua.

Namun, Fatin sepertinya enggan memperpanjang masalah ini dan tidak mau ambil pusing. Penyanyi bersuara khas ini memilih untuk fokus ke karirnya saja yang belakangan semakin bersinar bahkan di ranah internasional. Terbukti Fatin berhasil meraih prestasi dalam kategori Musisi Asia Terbaik dalam ajng Asiana Circus.

Dalam Ajang tersebut, Fatin disebut sebagai penyanyi asal Indonesia yang mempunyai suara khas serta kuat, lagu-lagu yang dibawakannya pun membawa perasaan positif. Terbukti, meski merupakan bintang penyanyi baru di Industri Musik Indonesia, namun bakatnya dapat dengan cepat melejit hingga ke ranah Internasional setelah ia mampu memenangkan ajang The X Factor di tahun 2013 silam.

Komentar

News Feed