oleh

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Resmi Menikah di Lombok, Ini Kata Teman Tentang Perbedaan Agama Keduanya

Dimas Nadine
Dimas Nadine

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Resmi Menikah di Lombok, Ini Kata Teman Tentang Perbedaan Agama Keduanya – Dimas Anggara dan kekasihnya Nadine Chandrawinata akhirnya kini resmi melangsungkan acara pernikahan mereka pada hari Sabtu, 7 Juli 2018 kemarin. Lombok, Nusa Tenggara Barat merupakan lokasi yang mereka pilih untuk meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan pada hari tersebut. Keduanya lebih sepakat memilih pantai sebagai tempat outdoor dalam penyelenggaraan hari bahagia tersebut.

Seperti diketahui bersama bahwa memang Nadine dan Dimas yang sama-sama selebriti ini beberapa waktu belakangan dikabarkan akan segera menikah. Keduanya bahkan sudah tidak lagi enggan untuk menunjukkan kemesraan di muka umum dan didepan kamera meski sebelumnya tidak pernah terdengar hubungan Dimas dan Nadine akan sejauh ini.

Apalagi diketahui pasangan serasi yang satu ini memiliki agama berbeda. Sehingga disebut-sebut perbedaan agama inilah yang masih menjadi masalah Dimas dan Nadine hendak melanjutkan hubungan mereka ke pernikahan. Kini pun juga banyak netizen yang mempertanyakan tentang perbedaan agama keduanya. Apakah saat ini Nadine yang pindah agama menjadi muslim atau sebaliknya, yaitu Dimas yang nasrani.

Masih belum ada yang mengetahui tentang perkara ini, bahkan para sahabat yang juga datang ke acara pernikahan tersebut enggan untuk mengorek lebih dalam tentang privasi keduanya karena tidak mau terlalu ikut campur apalagi ini adalah hari bahagia bagi pengantin baru tersebut.

Fitri Arifin merupakan salah satu selebriti dan tamu undangan yang datang ke acara Dimas dan Nadine. Namun menurut Fitri, dalam acara tersebut tidak ada yang membuka bahasan tentang agama pasangan pengantin baru itu. Karena tamu-tamu yang datang sangat menghormati privasi masing-masing apalagi itu hal sensitif.

Lebih lanjut, Fitri Arifin mengungkapkan apabila acara yang berlangsung di Lombok itu hanya sekedar acara pesta pernikahan atau resepsi semata dan semua orang senang dalam acara tersebut. Bahkan menurut Fitri menjelaskan bahwa sebelumnya Dimas dan Nadine sudah resmi menjadi suami istri. Keduanya menikah di Bhutan, namun sayang ia tak datang ke acara itu sehingga tidak mengetahui bagaimana prosesi pernikahannya.

Fitri juga menilai bahwa Dimas dan Nadine merupakan pasangan suami istri yang sangat serasi, bahkan fitri juga berharap nanti hubungan rumah tangga mereka bisa saling mengisi satu sama lain dan bahagia.

Komentar

News Feed