oleh

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Menikah Bulan Mei dengan Proses Akad Budha Terungkap

Dimas Nadine Nikah
Dimas Nadine Nikah

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Menikah Bulan Mei dengan Proses Akad Budha Terungkap – Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata belakangan ini menjadi sorotan netizen. Seperti diketahui, keduanya baru saja melangsungkan perayaan resepsi pernikahan mereka di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada hari Sabtu, 7 Juli kemarin. Namun sebelumnya beredar kabar bahwa Dimas dan Nadine sudah menikah terlebih dahulu.

Sebelumnya juga sempat tersebar foto Dimas Anggara yang melangsungkan prosesi siraman di bulan April sehingga banyak yang mengira bahwa pernikahan mereka akan segera dilangsungkan. Hubungan Dimas dan Nadine memang terbilang tertutup, keduanya bahkan hampir tak terlihat berdua ketika dekat dan pacaran.

Namun kini kabar pernikahan yang sempat simpang siur tersebut perlahan menemukan jawabannya. Ya, Nadine dan Dimas memilih Lombok sebagai tempat untuk melangsungkan resepsi pernikahan, mereka memilih tema outdoor dengan melangsungkan pesta di pinggir pantai.

Dikabarkan bahwa Dimas dan Nadine sudah menikah sejak tanggal 5 Mei lalu di Bhutan. meski begitu belum ada konfirmasi secara jelas dari pihak keduanya. Pernikahan mereka menjadi sorotan karena diketahui Dimas dan Nadine beda agama.

Sementara baru-baru ini ada seorang netizen yang mengaku sebagai salah satu desainer yang menjadi perancang busana pengantin dari Dimas dan Nadine saat mereka melangsungkan acara pernikahan di Bhutan. Ia seolah memberi pembenaran lewat akun Facebooknya.

Menurut pengakuannya, dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk membuatkan baju bagi pasangan ini dengan wastra Sumba tanpa ada potongan. Lebih lanjut, kemudian ada netter yang menanyakan tentang fakta pernikahan mereka. Dijawablah oleh desainer ini bahwa Nadine dan Dimas memang telah menikah dengan menggunakan upacara pernikahan secara Budha.

Melanjutkan pertanyaan dari netter, sang desainer beranggapan bahwa perihal pernikahan ini merupakan urusan pribadi dari Dimas dan Nadine, sementara baik Dimas atau Nadine tidak ada yang beragama Budha.

Sampai saat ini baik Dimas atau pihak Nadine masih belum memberi keterangan lebih lanjut meskipun telah banyak spekulasi beredar tentang pernikahan mereka. Meski begitu, keduanya tampak sangat bahagia di hari indah mereka, saat melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu kemarin, Nadine dan Dimas kompak dan serasi mengenakan pakaian bernuansa putih.

Komentar

News Feed