oleh

Dianiaya Pacar Sampai Bonyok Sarah Tidak Mau Melaporkan Polisi, Bikin Gemes Netizen

Dianiaya Pacar Sampai Bonyok Sarah Tidak Mau Melaporkan Polisi, Bikin Gemes Netizen – Salah satu kejadian yang saat ini sedang viral di media sosial yaitu Sebuah Pengakuan dari seorang wanita yang diketahui bernama Sarah dimana melalui akun Instagram miliknya dengan bukti foto dirinya babak belur menjadi sebuah bukti Apabila sebuah kekerasan tidak hanya terjadi pada masalah rumah tangga akan tetapi kekerasan tersebut bisa juga terjadi dikarenakan masalah dalam sebuah hubungan seperti pacaran.

Dari pengakuan sarah melalui akun Instagram bernama @sa.raee_ dirinya mengaku mendapatkan perlakuan tidak enak yaitu dianiaya pacar sampai bonyok. Di dalam kisahnya tersebut yang diposting ulang oleh akun Instagram @infotabedaeng dimana pada Akun tersebut menegaskan apabila perempuan bernama Sarah menyebut apabila dirinya sudah dipukul dan ditonjok oleh sang pacar.

Namun Sangat disayangkan menurut akun info pakai Bedeng tersebut apabila perempuan ini bukan hanya ditunjuk oleh sang pacar, akan tetapi sampai perempuan ini hampir meninggal dunia yaitu dikarenakan kehabisan nafas setelah dicekik oleh sang pacar. Bukti dari kekerasan pasarnya tersebut terlihat pada beberapa foto yang diunggah di mana Muncul bekas memar tepat di bagian mata dikarenakan Pembuluh darah yang pecah.

Namun Sangat disayangkan perempuan yang sudah dianiaya oleh sang pacar bernama Sarah tersebut tetap tidak mau melaporkan kasusnya terutama sang pacar dengan alasan apabila pacarnya masih kuliah dan saat ini sedang merintis bisnis dan ia pun tidak mau menghancurkan masa depan pacarnya walaupun sudah menyakiti dirinya sampai babak belur.

Sarah pun menegaskan walaupun dirinya menjadi korban penganiayaan sang pacar sampai bonyok, ia memberikan pesan kepada seluruh pria supaya bisa menghargai perempuan karena bagaimanapun mereka dilahirkan dari rahim seorang wanita dan harus menghormati perempuan tersebut.

https://instagram.com/p/BlIJuR1gsMB/?utm_source=ig_embed

Sampai berita ini diturunkan kisah Sarah dianiaya pacar sampai bonyok mendadak viral di media sosial langsung ditanggapi beragam oleh warga net di mana mereka mengharapkan supaya Sarah melaporkan penyiksaan terhadap dirinya kepada pihak yang berwajib supaya pacarnya gerak dan bertanggung jawab.

Komentar

News Feed