oleh

Denada Kembali Terpukul Karena Kehilangan Orang Kesayangan Saat Anak Sedang Sakit Leukimia

Shakira Aurum
Shakira Aurum

Denada Kembali Terpukul Karena Kehilangan Orang Kesayangan Saat Anak Sedang Sakit Leukimia – Penyanyi Denada memang sedang diterpa musibah karena sakit yang dialami oleh anak semata wayangnya bernama Shakira Aurum. Anak kecil yang masih berusia 5 tahun ini divonis dokter mengidap leukimia, penyakit kanker darah yang berbahaya bahkan berdampak kematian.

Hal ini tentu membuat Denada sedih dan terpuruk. Ia kemudian memutuskan memboyong Shakira ke rumah sakit di Singapura agar mendapat perawatan lebih intensif disana. Kini Shakira sudah melakukan perawatan secara medis di Rumah Sakit di Singapura, banyak teman-teman dan sesama artis yang datang memberi dukungan untuk Shakira dan Denada dalam melewati ujian dari Tuhan.

Bahkan dukungan untuk Denada juga datang dari para selebriti di Tanah Air baik secara langsung datang menjenguk ke Singapura atau lewat sosial media. Namun kini, Denada kembali diuji yang tak kalah membuatnya sedih.

Setelah Shakira Aurum sang anak menderita Leukimia dan harus dirawat secara intensif di Singapura, kini giliran Denada harus kehilangan orang kesayangannya.

Ya, orang tersebut tidak lain merupakan om Denada atau adik kandung ibundanya Emilia Contessa. Dimana om Denada tersebut dikabarkan baru saja meninggal dunia. Sebuah laman Instagram dengan akun bernama @senator_emiliacontessa membagikan kisah sedih ini pada har Rabu, 25 Juli 2018 kemarin.

Dalam unggahannya itu, tampak Emilia membagikan foto seorang pria dengan anak kecil yang dipangkunya. Dalam keterangan caption yang diberikan Emilia, ia mengungkap bahwa dalam dua bulan belakangan harus kehilangan dua orang kesayangan, dan saat ini merupakan adik kandungnya sendiri.

Tentu kehilangan Om untuk selama lamanya menambah kesedihan untuk Denada, apalagi putri semata wayangnya yang sakit dan kini sudah 1,5 bulan menjalani perawatan di Singapura secara inten.

Menurut Jerry, keadaan Shakira saat ini memang masih bisa bermain namun harus dalam penjagaan yang ketat, khawatir Shakira terjatuh. Karena kemampuan motorik Shakira belakangan sudah mulai lemah. Apalagi dampak dari kemoterapi dan obat-obatan yang harus diterima oleh Shakira membuat keadaannya sangat lemah.

Komentar

News Feed