oleh

Catat! Waktu Flash Sale Lenovo A5s di Shopee Harga Hanya Rp1,2 Jutaan

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Catat! Waktu Flash Sale Lenovo A5s di Shopee Harga Hanya Rp1,2 Jutaan Salah satu smartphone asal Negeri tirai bambu yaitu Lenovo dipastikan dalam waktu dekat ini siap merilis dan menjual smartphone terbaru mereka yang diperuntukkan bagi golongan kelas menengah kebawah atau entry level untuk smartphone bernama Lenovo A5s di Indonesia. Penjualan smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni ini nantinya akan dijual secara flash sale melalui situs online shopee dengan harga yang dipastikan lebih murah ketimbang Anda membeli melalui beberapa toko offline.

Flash sale Lenovo A5s di shopee dipastikan akan diminati oleh banyak orang terutama bagi anda semua yang ingin mendapatkan ponsel murah akan tetapi tidak murahan maka anda bisa mencatat waktu penjualan flash sale di shopee yang akan kami bahas pada artikel kali ini. Seperti diketahui sebelumnya, apabila salah satu ponsel terbaru pabrikan Lenovo ini memang sangat disukai dan dinantikan kehadirannya di Indonesia karena sudah mengusung beberapa fitur unggulan salah satunya untuk sistem operasi sudah menggunakan OS Android 9 pie.

Tanggal flash sale lenovo A5s di shopee

Untuk anda semua yang ingin mendapatkan smartphone terbaru pabrikan Lenovo secara eksklusif maka bisa mengikuti kegiatan flash sale yang dilakukan melalui website toko online Shopee Indonesia yang akan dimulai pada hari Jumat, tanggal 25 Januari 2019 dan untuk waktunya sendiri perlu anda catat yaitu sekitar jam 12.00 WIB.

Harga flash sale Lenovo A5s

Untuk harga normal dari smartphone ini, yang akan dijual di beberapa toko offline maka harganya dijual Kisaran Rp1.499.000. Namun apabila anda membeli melalui flash sale di toko shopee pada Jumat besok harganya mendapatkan potongan sehingga anda hanya tinggal membeli ponsel ini dengan harga Rp1.299.000 di mana anda pun bisa mendapatkan gratis ongkos kirim dan kabarnya bisa mendapatkan bonus secara gratis yaitu satu kartu micro SD 32GB.

Spesifikasi Lenovo A5s

Berbicara tentang spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone ini memang sudah sangat cocok apabila dijual untuk kalangan menengah ke bawah namun tetap mengusung teknologi kekinian salah satunya untuk teknologi layar menggunakan IPS LCD dengan luas 5,45 inci dan mengusung resolusi HD + atau berukuran 720 x 1440 piksel.

Selanjutnya smartphone ini pun sudah menggunakan kaca 2,5D sehingga akan membuat tampilannya sangat elegan walaupun untuk bagian atas tidak menggunakan poni seperti kebiasaan yang diiris oleh beberapa vendor.

Sistem operasi yang akan diusung oleh smartphone Lenovo A5s dipastikan menggunakan OS Android 9 Pie dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4100 mah yang pastinya sangat cocok bagi Anda yang suka bermain games.

Untuk prosesornya sendiri dipastikan menggunakan teknologi MediaTek helio A22 quad Core yang mempunyai kecepatan 2 GHz dan smartphone ini nantinya dipasangkan dengan memori RAM 2GB dan memori internal 16GB disertai slot micro SD yang bisa dijadikan tempat untuk menyimpan seluruh file data penting anda.

Bagi anda yang suka berfoto selfie, resolusi kamera yang digunakan pada Smartphone Ini sudah sangat bagus yaitu 8 megapixel untuk kamera depan dan selanjutnya untuk kamera belakang hanya menggunakan resolusi 13 megapixel dengan bukaan mencapai f/2.0.

Bagi anda semua yang ingin membeli smartphone ini, maka untuk harga jualnya yang tadinya sekitar Rp1,5 Jutaan maka ketika membeli secara flash sale pada tanggal 25 Januari di shopee maka harganya mendapatkan diskon dan ongkos gratis dengan harga jual hanya sekitar Rp1.299.000.

Itulah pembahasan kami tentang salah satu smartphone yang siap hadir di Indonesia dari pabrikan Lenovo bernama Lenovo A5s, yang akan dijual secara flash sale di toko shopee. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan semoga anda bisa mendapatkan ponsel ini melalui kegiatan yang dilakukan oleh shopee yang bekerjasama dengan perusahaan Lenovo.

Komentar

News Feed