oleh

Catat!! Inilah Tanggal Rilis Oppo Find X di Indonesia

Catat!! Inilah Tanggal Rilis Oppo Find X di Indonesia – Seperti diketahui apabila smartphone pabrikan Oppo itu Oppo Find X sebelumnya sudah diperkenalkan di akhir bulan Juni 2018 dan ternyata Belum lama ini smartphone terbaru pabrikan OPPO tersebut siap hadir di Indonesia di bulan juli 2018 sekarang ini dan anda bisa mencatat tanggal rilisnya dan harga resmi di Indonesia.

Tanggal rilis Oppo Find X di Indonesia dipastikan akan hadir pada bulan Juli 2018 sekarang ini di mana kabar tersebut diunggah melalui akun resmi media sosial milik Oppo Indonesia dengan tajuk the future flagship, seperti diketahui apabila Oppo Find X menjadi smartphone flagship terbaru yang dibuat oleh pabrikan OPPO untuk memanjakan kepada para penggemarnya yang berada di dunia termasuk Indonesia.

Tanggal rilis Oppo Find X di Indonesia

Tanggal rilis smartphone Oppo Find X di Indonesia sendiri dipastikan akan dijual di beberapa toko online maupun offline pada hari Rabu 18 Juli 2018 yang akan datang dengan harga yang disesuaikan.

Spesifikasi Oppo Find X

Pada Artikel kami sebelumnya untuk masalah spesifikasi yang diusung oleh smartphone terbaru pabrikan OPPO ini memang sangat luar biasa di mana oppo Find X akan memberikan desain kamera yang sangat unik yaitu disembunyikan di balik body dan sudah menggunakan 3 sensor kamera yang dibenamkan dan kameranya sendiri terbilang sangat futuristik dan jarang digunakan yaitu dengan cara digesek.

Smartphone ini pun sudah mengusung layar full view display dengan aspek rasio mencapai 19.5:9 di mana untuk luas wilayahnya sendiri berukuran 6.42 inci dan sudah menggunakan teknologi OLED yang mempunyai aspek rasio yang akan memberikan kesan tipis pada smartphone ini.

Selanjutnya untuk resolusi yang digunakan full HD Plus dengan dapur pacu menggunakan chipset Snapdragon 845 yang di padupadankan dengan RAM sebesar 8 GB dan memori internal sebesar 256 GB yang sudah di tenaga baterai berkapasitas 3730 mAH ya sudah mendukung pengisian cepat yaitu teknologi VOOC.

Berbicara kamera yang digunakan pada Oppo Find X yaitu mengusung kamera belakang slide dengan resolusi 16 megapixel dan 20 megapixel dan kamera selfie 25 megapixel.

Untuk sektor keamanan Smartphone Ini sudah menggunakan sensor pemindai wajah 3 dimensi dengan teknologi artificial intelligence dan sistem operasi menggunakan OS Android Oreo versi 8.1 dengan antarmuka Color OS 5.1 ia akan membuat smartphone ini semakin bagus.

Untuk koneksi Smartphone Oppo Find X sudah menggunakan jaringan 4G LTE yang dipastikan tidak akan ngelag.

Komentar

News Feed