oleh

Cara Mudah Hilangkan Kantung Mata Dengan Mengompres Menggunakan Sendok

Kantung Mata
Kantung Mata

Cara Mudah Hilangkan Kantung Mata Dengan Mengompres Menggunakan Sendok – Wanita kadang merasa sangat terganggu penampilannya ketika melihat adanya kantung mata. Orang kebanyakan menyebut masalah ini adalah mata panda, merupakan suatu kondisi mata yang lelah bisa dikarenakan kurang tidur, kebanyakan tidur atau keadaan badan yang kurang berstamina karena kegiatan yang sangat melelahkan dan padat.

Kurang tidur merupakan masalah utama dan umum ditemui bagi para penderita kantung mata. Namun ada pula faktor lain yang dapat membentuk adanya mata panda dan umumnya jika terjadi pada wanita akan sangat menganggu penampilan mereka sehingga menjadi tidak percaya diri. Faktor lain tersebut diantaranya seperti karena keturunan atau genetik, tanda penuaan, akibat alergi, kurang mengkonsumsi vitamin, dehidrasi, flu dan lain-lain.

Namun tenang saja karena masalah kantung mata dapat diatasi dengan berbagai hal. Ada yang menggunakan cara alami ada pula yang menggunakan produk khusus yang dijual di pasaran untuk menghilangkan kantung mata. Nah, dalam artikel ini kami memperkenalkan kamu cara unik dan mudah serta sangat alami untuk menghilangkan kantung mata.

Caranya yaitu dengan menggunakan sendok. Kamu cukup harus memilih alat yang benar dan gunakan cara yang tepat untuk mengusir kantung mata sehingga wajah terlihat lebih segar bugar. Dengan menggunakan sendok ini, dijamin kantung mata kamu akan hilang hanya dalam waktu 3 hari saja, percaya?

Menggunakan sendok makan untuk menghilangkan kantung mata sebenarnya merupakan cara alami dan sangat umum diketahui di masyarakat dari dulu. Jika menggunakan cara alami tentu saja tidak akan menimbulkan efek berbahaya serta dapat membuat mata lebih terlihat segar tanpa khawatir menimbulkan efek negatif untuk mata dan kesehatan.

Mengapa kita harus menggunakan sendok makan? Perlu diketahui bahwa kantung mata dapat diusir hanya dengan memakai suhu dingin yang bisa kita lekatkan di kulit area tersebut. Jika kita mengompreskan suhu dingin tersebut ke kulit maka akan membuat pembuluh darah yang ada di bagian bawah mata tersebut kempis sehingga kembali ke normalnya.

Manfaat lain yang didapatkan dengan menempelkan suhu dingin di kulit area bawah mata bisa membuat peredaran darah berjalan lancar, sehingga jika mengalami kantung mata dimana ukuran dibawah mata menjadi lebih kembung akan teratasi dengan melakukan hal tersebut. Mata akan terlihat lebih segar karena peredaran darah berjalan normal dan kantung mata pun hilang.

Sendok merupakan alat yang terbuat dari alumunium, cara menggunakan sendok untuk mengecilkan kantung mata dan menghilangkannya adalah dengan cara mengompres kulit bawah mata. Letakkanlah sendok tersebut paling tidak antara 5 hingga 10 menit lamanya, biarkan sendok menghantarkan suhu inginnya di kulit bagian bawah mata sehingga bisa mengempiskan dan kembali ke ukuran normalnya.

Komentar

News Feed