oleh

Cara Mudah Gunakan Paket Telkomsel, Indosat, dan XL Untuk Live Streaming Piala Dunia 2018

Cara Mudah Gunakan Paket Telkomsel, Indosat, dan XL Untuk Live Streaming Piala Dunia 2018 – Untuk anda semua para pecinta sepak bola terutama Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Indonesia maka ternyata untuk para pengguna Telkomsel Indosat dan XL bisa melihat secara langsung pertandingan FIFA World Cup 2018 melalui paket data yang bisa anda beli apabila anda tidak membeli paket K Vision ataupun Trans TV. Untuk cara mengaktifkan data paket live streaming piala Dunia 2018 maka akan kami bahas pada artikel kali ini supaya membantu Anda yang sangat gemar dengan sepak bola.

Cara mudah gunakan paket Telkomsel Indosat dan XL untuk live streaming Piala Dunia 2018 terbilang sangat mudah dan tidak merepotkan, di mana untuk harganya sendiri bisa saja berbeda dari operator satu dengan operator yang lain dengan syarat yang sudah ditentukan oleh seluruh operator paket data Anda. Akan tetapi jika anda yang memang suka bepergian dan tidak langsung melihat di televisi, dengan menggunakan data paket internet khusus menonton Piala Dunia 2014 pastinya sangat diuntungkan dikarenakan di manapun Anda berada bisa melihat siaran langsung.

Bagi anda semua para pengguna paket internet Telkomsel Indosat dan XL maka harus berbahagia dikarenakan para operator sekarang ini sudah menyajikan live streaming secara legal sehingga Anda pun bisa bebas berselancar untuk melihat pertandingan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia.

Cara Mudah Gunakan Paket Telkomsel, Indosat, dan XL Untuk Live Streaming Piala Dunia 2018

Paket data Telkomsel

Bagi anda para pengguna operator Telkomsel maka untuk caranya Anda bisa menggunakan aplikasi video digital maxtream di mana Anda bisa melihat seluruh pertandingan yaitu sebanyak 64 pertandingan untuk partai pembuka sampai partai final yang akan berakhir pada tanggal 15 Juli yang akan datang di mana aplikasi maxtream bisa anda download secara gratis melalui Google Play Store.

Paket data khusus Piala Dunia 2018 perusahaan Telkomsel sudah menyediakan beberapa paket kuota videomax 30gb dengan harga yang terbilang murah.

Paket data Indosat

Bagi Anda yang menggunakan paket internet dari Indosat terutama Indosat ooredoo maka anda bisa menggunakan aplikasi kliktv.com atau Anda bisa melalui website resminya di mana untuk paketnya sendiri anda bisa melihat pada harga yang tercantum di aplikasi Indosat ooredoo.

Paket data XL

Bagi anda para pengguna operator XL maka anda yang ingin menonton bola secara langsung dan streaming secara legal maka bisa menggunakan aplikasi yang sama dengan Indosat ooredoo yaitu menggunakan kliktv.com yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

Untuk harga berlangganan nya sendiri sekitar rp49.000 dimana anda bisa menikmati seluruh pertandingan sepakbola Piala Dunia 2018 selama.e 2018 sampai final.

Apabila Anda ingin mengambil paket pertandingan tanggal 28 Juni sampai 7 Juli maka anda bisa membeli paket Rp75.000

Apabila Anda ingin membeli paket pertandingan tanggal 13 juni sampai 27 maka anda tinggal membayar sekitar Rp99.000.

Itulah penjelasan kami tentang cara mudah gunakan paket Telkomsel Indosat dan XL untuk live streaming Piala Dunia 2018 yang bisa anda lakukan, semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan selamat mencoba.

Komentar

News Feed