oleh

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dan Cepat

Kantong Mata
Kantong Mata

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dan Cepat – Kantung mata atau yang dikenal dengan sebutan mata panda kadang merupakan hal cukup menganggu bagi para wanita. Ya, adanya kantung mata membuat wanita kadang tidak percaya diri dengan tampilan apa adanya, mereka cenderung menutupi kantung mata dengan make up tebal. Akan tetapi, rupanya ada cara alami dan sehat untuk menutup kantung mata loh.

Memang tidak semua wanita menjadikan kantung mata sebagai masalah besar. Akan tetapi hampir semua wanita ingin tampil dengan cantik dan sempurna tanpa kurang satu apapun. Adanya mata panda membuat mereka kurang percaya diri untuk tampil di muka umum apalagi lawan jenis.

Sebenarnya, kantung mata merupakan mata lelah. Saat ini, sudah banyak produk di pasaran yang dijual untuk mengurangi dan menghilangkan kantung mata secara cepat sehingga lingkaran hitam diarea mata terutama di bagian bawah bisa memudar dan warnanya sama rata dengan kulit wajah. Meski begitu, cara ini kadang tidak memberikan hasil maksimal.

Namun tak perlu khawatir, karena rupanya kamu terutama para wanita dapat menghilangkan kantung mata secara alami, cepat dan maksimal. Seorang ahli kosmetologi dan ahli homeopati dari kulit kosmetik dan Homeo Clinic bernama Karuna Malhotra dari New Delhi memberikan beberapa solusi pintar dan alami untuk mengurangi kantung mata alias mata panda ini.

Penasaran apa saja cara menghilangkan mata panda serta mencegahnya kembali datang di lingkaran area mata kita? Simak ulasan berikut ini.

1. Pertama yang harus kamu lakukan tentu mengatur pola tidur, pastikan jadwal tidur kamu dengan benar jangan sering begadang dan kelelahan tidurnya, tidur nyenyak yang baik didapati selama 7 jam sehari semalam.

2. Kedua, Jangan sampai dehidrasi sesibuk apapun kamu. Kamu harus memperhatikan cairan tubuhmu agar tetap selalu terhidrasi dengan air minum sepanjang hari yang cukup.

3. Selanjutnya kamu harus menghindari dari minuman keras dan alkohol serta merokok. Hindari dan lupakan kebiasaan buruk ini karena juga berpengaruh buruk terhadap kesehatan.

4. Untuk yang keempat selalu gunakan lindungi lingkaran bawah mata anda dengan cara mengompres mata dengan kantong teh hitam atau hijau yang lembut. Jika tidak ada, kamu bisa mengompres menggunakan air dingin untuk mengurangi mata panda tersebut.

5. Berikutnya adalah menggunakan tabir surya selalu sebelum kamu melangkah ke luar agar wajah tidak menghadapi sinar matahari secara langsung.

Nah itulah cara yang bisa kamu lakukan sehari-hari, untuk hasil maksimal kamu bisa menggunakan irisan mentimun yang diletakkan di area sekitar mata atau menutupi mata dan area sekitarnya agar mengurangi mata panda dan mencegahnya datang kembali.

Komentar

News Feed