oleh

Cara Membeli Pre-Order Samsung Galaxy S10 di Toko Online

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Cara Membeli Pre-Order Samsung Galaxy S10 di Toko Online Salah satu smartphone terbaru pabrikan perusahaan Samsung yang saat ini sangat dinantikan adalah Samsung Galaxy S10 dan pada akhirnya ponsel tersebut sudah bisa anda miliki dengan cara pre order melalui beberapa toko online diantaranya adalah toko online Tokopedia, Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Erafone, Shopee, beberapa toko online lainnya dengan cara yang sangat mudah dan akan kami bahas pada artikel kali ini.

Cara pre order Samsung Galaxy S10 di toko online yang akan kami bahas pada artikel kali ini dipastikan akan menjadi referensi untuk anda semua yang ingin membeli ponsel terbaru pabrikan perusahaan Samsung tersebut. Harus anda ketahui apabila pre order galaxy S10 dan beberapa smartphone versi lainnya yaitu dijual melalui sebuah ajang bernama Galaxy unpacked 2019.

Sedikit berbeda dengan peluncuran beberapa ponsel terdahulu dari Samsung, pasalnya untuk penjualan kali ini dipastikan ada beberapa varian diantaranya adalah Samsung Galaxy isi 10, Galaxy 10e, Galaxy S10+ dan Galaxy S10 5G dengan harga jual yang disesuaikan dengan varian ponsel terbaru pabrikan Samsung di atas.

Bagi anda semua yang mempunyai uang lebih, ketinggalan untuk melakukan pre-order smartphone terbaru pabrikan Samsung yaitu Galaxy S10 dan lainnya yang akan mulai dibuka di Indonesia sendiri melalui beberapa toko online per tanggal 22 Februari sampai 29 Februari 2019 yang akan datang.

Untuk pendaftaran dan Sara membeli smartphone ini melalui pre order maka bisa melihat melalui artikel kami di bawah ini yang dipastikan akan sangat membantu anda semua.

Sebelumnya, untuk harga jual dari Samsung Galaxy terbaru ini dipastikan harganya akan sangat berbeda seperti untuk Samsung Galaxy S10e dijual kisaran Rp 10,5 jutaan dan yang paling termahal adalah Samsung galaxy S10 Plus yang harganya mencapai Rp 24 jutaan.

Cara Membeli Pre-Order Samsung Galaxy S10 di Toko Online

Bagi Anda yang ingin membeli pre order smartphone terbaru pabrikan Samsung ini, maka sebaiknya membeli melalui beberapa toko online berikut ini:

  1. Tokopedia, Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Erafone, Elevania, Hartono Elektronik, JD.id (PC), JD.id (Mobile), Shopee, dan toko online Telesindo.
  2. Silakan anda melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui link berikut ini Galaxy Unpacked 2019
  3. Setelah anda melakukan pendaftaran maka anda tinggal memilih smartphone mana yang akan anda beli melalui pre order.

Bonus pre order Galaxy S10:

  • Untuk anda yang membeli Samsung Galaxy S10e varian RAM 6gb dan rom 128gb dengan harga Rp 10,5 juta, maka anda bisa mendapatkan bonus yaitu earphone wireless Galaxy Buds.
  • Bagi Anda yang membeli Samsung Galaxy S10 RAM 8GB dan rom 128gb dengan harga Rp 13 juta, maka anda pun bisa mendapatkan bonus Smart TV Samsung 32 inci.
  • Untuk Anda yang ingin membeli Samsung Galaxy S10 Plus varian RAM 8GB dengan ROM 128gb mulai harga Rp 14 jutaan sampai Rp24 jutaan, maka anda bisa mendapatkan bonus Galaxy Watch 42 mm.

Komentar

News Feed