oleh

Bocoran Spesifikasi dan Harga Honor 7S Versi TKDN

Bocoran Spesifikasi dan Harga Honor 7S Versi TKDN – Seperti diketahui apabila pabrikan honor Belum lama ini merilis smartphone terbaru mereka yaitu honor 7x dan honor 7A yang langsung mendapatkan aspresiasi dari para penggemarnya. Lu nggak main nih bagi masyarakat yang ada di Indonesia yang sudah merasakan kedua smartphone terus akan kembali kehadiran smartphone teranyar pabrikan honor yang sudah mendapatkan sertifikasi dari TKDN yang diketahui smartphone tersebut bernama Honor 7S smartphone gahar pabrikan honor ini dipastikan akan dijual untuk kalangan menengah dengan mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni.

Honor 7S adalah smartphone kekinian terbaru pabrikan Honor yang sudah mengusung layar penuh full view screen dengan aspek rasio mencapai 18:9 di mana smartphone ini resmi akan hadir di Indonesia dengan harga yang tidak begitu mahal dan tidak begitu murah, akan tetapi bagi Anda yang ingin mempunyai smartphone gahar maka ponsel pintar ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Spesifikasi Honor 7S

Setelah Smartphone Ini mendapatkan sertifikasi TKDN yang berasal dari kementerian perindustrian Indonesia dengan nomor 27/ILMATE/TKDN/6/2018 ternyata langsung ada beberapa bocoran dari spesifikasi yang akan dibawa oleh Ponsel pintar terbaru pabrikan honor tersebut, di mana untuk penjualannya sendiri Honor 7S diajukan oleh PT ICOOL internasional Indonesia.

Honor 7S dipastikan sudah mengusung jaringan 4G LTE yang mendapatkan persentase dari tkdn sebanyak 30.75% yang pastinya sangat gahar dan bagus.

Ponsel pintar Honor 7S seperti diketahui sudah dirilis di bulan Juni 2018 di Pakistan dan selanjutnya siap dijual di Indonesia, akun ini mengusung layar dengan menggunakan teknologi IPS LCD dengan luas 5 .45 inci, layar full display alias layar kekinian dengan rasio mencapai 18:9 dan untuk resolusinya 720 x 1440 piksel atau HD +.

Bocoran lain dari laman tkdn mengatakan apabila untuk prosesor yang digunakan adalah chipset MediaTek mt6737 yang di padupadankan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB disertai slot micro.

Selanjutnya untuk sektor kamera dikarenakan Ponsel pintar ini dijual untuk kalangan menengah ke bawah, samsung kamera 13 megapixel dan untuk kamera selfie 5 megapixel selanjutnya untuk sistem operasi menggunakan OS Android Oreo versi 8.1.

Untuk baterai yang digunakan Smartphone Ini sudah mengusung pengisian cepat dengan kapasitas 3.020 mAh yang pastinya direkomendasikan para Anda pecinta games yang ingin mendapatkan ponsel yang murah namun tidak murahan.

Harga Honor 7S di Indonesia

Untuk harga jualnya sendiri dipastikan hampir sama dengan penjualan di Pakistan, di mana Smartphone Ini dijual Kisaran Rp1.7 jutaan.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga smartphone Honor 7S yang siap dijual di Indonesia setelah mereka mendapatkan sertifikasi dari tkdn. Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi teknologi dan berita terkini.

Komentar

News Feed