oleh

Ayus Lebih Pilih Nissa Sabyan, Keluarga Kecewa

Keyboardist Sabyan Gambus Ayus diyakini telah mempermalukan dan mengecewakan keluarga atas keputusannya untuk berselingkuh dengan penyanyi Nissa Sabyan. Kabar ini langsung mengejutkan publik yang sangat terkesan dengan kerja grup Sabyan.

Padahal istrinya, Ririe Fairus, menangkap mereka sebanyak empat kali. Tapi mereka berdua melanggar mandat Ririe.

Berdasarkan kesaksian adik laki-laki Ayus, Abi, pihak keluarga mengadili Ayus. Di luar dugaan, Ayus lebih memilih Nissa dari pada untuk menjaga keutuhan rumahtangganya bersama Ririe.

“Udah tahu semua. Saya enggak pernah nanya-nanya sama Aa-nya (Ayus), enggak berani. Iya sih (lebih milih Nissa),” kata Abi dalam konten salah satu kanal gosip di channel YouTube, Rabu 24 Februari 2021.

Keluarganya sangat kecewa, terutama karena baru diadili sekitar dua minggu lalu. “Saya kecewa. Ya, saat itu (di pengadilan keluarga). Sudah lama sekali, dua minggu,” kata Abi.

Seperti yang kita ketahui bersama, hubungan Ayus dan Nissa Sabyan terjalin baik karena perbincangan seseorang yang mengaku sebagai sepupu Ririe ini telah diunggah ke media sosial. Dia berbicara tentang rumah tangga Ririe dan Ayus.

Ririe pun telah menggugat cerai Ayus Sabyan. Bahkan sempat berhembus gosip bahwa Ayus dan Nissa sudah menikah siri

Komentar

News Feed