oleh

Ayu Ting Ting Tuai Kritikan Pedas Netizen Karena Gaya Busana Lebarannya

Baju Lebaran Ayu Ting Ting
Baju Lebaran Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Tuai Kritikan Pedas Netizen Karena Gaya Busana Lebarannya – Hari raya idul fitri memang selalu menjadi momen yang dinantikan dan selalu dirayakan penuh hikmat oleh masyarakat terutama warga muslim yang ada di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia. Hal itu pulalah yang juga sedang dilaksanakan oleh artis sekaligus penyanyi cantik Ayu Ting Ting. Pedangdut yang penuh kontroversional tersebut melakukan hal tak terduga di momen hari raya idul fitri sehingga mengundang kritikan pedas dari sejumlah netizen.

Sebenarnya, sudah hal yang cukup lumrah netizen saat ini memberikan komentar terhadap para artis. Ayu Ting Ting bahkan memang sering kali menjadi sasaran serangan para netizen dan membully-nya atas segala hal yang dilakukan oleh pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Hal tersebut bermula ketika Ayu Ting Ting mengenakan pakaian idul fitri dan berpose baju kompak bersama keluarga tercintanya. Memang sudah biasa di jaman hari raya, baju baru menjadi salah satu tren yang tak bisa ditinggalkan oleh masyarakat. Meski bukan menjadi hal wajib di momen hari raya, namun tak jarang masyarakat memakai pakaian seragam dengan keluarga dan sanak saudara mereka sebagai salah satu wujud memeriahkan momen hari raya.

Nah, Ayu Ting Ting dan keluarganya juga tidak mau ketinggalan untuk menggunakan pakaian senada di momen yang fitri tersebut. Hal itu diketahui dari pose Ayu Ting Ting yang kompak memakai pakaian senada dengan adik, anaknya Bilqis Humairah Razaq dan kedua orang tuanya yang kemudian ia posting di akun Instagram miliknya.

Terlihat Ayu dan keluarga mengenakan pakaian dengan corak batik warna ungu, biru dan putih yang mendominasi. Akan tetapi, rupanya respon netizen kurang mendukung dalam gaya berpakaian Ayu ini sehingga ia mendapat banyak kritikan pedas.

Hal itu bermula dari pakaian Ayu dan adiknya yang kompak mengenakan gaya busana dress dengan bagian atasan dadanya yang terbuka. Maka lantas saja banyak netizen yang menyayangkan gaya busana Ayu karena dianggap tidak seharusnya dan kurang pantas digunakan di momen hari raya tersebut.

Melihat banyaknya komentar pedas netizen, Ayu pun memberikan tanggapannya. Menurut janda anak satu itu, dirinya tidak bermaksud untuk memancing kritikan pedas. Pose dirinya mengenakan pakaian senada dengan keluarganya karena untuk memberi gambaran kekompakan keluarga ayu. Hal tersebut bahkan sudah dilakukannya setiap tahun. Mengenai komentar negatif netizen, disebut Ayu bahwa ia mengaku cuek akan hal tersebut.

Komentar

News Feed