oleh

Ayu Ting Ting Beri Pembelaan Untuk Iis Dahlia Yang Dibully Karena “Usir” Waode

Iis Dahlia Dan Ayu
Iis Dahlia Dan Ayu

Ayu Ting Ting Beri Pembelaan Untuk Iis Dahlia Yang Dibully Karena “Usir” Waode – Iis Dahlia terus saja menjadi bahan perbincangan warganet setelah ulahnya beberapa waktu lalu ketika menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang tayang di MNC TV. Dalam tayangan tersebut memang Iis diketahui bersama dua juri lainnya “mengusir” salah satu peserta bernama Waode Sofia lantaran dianggap tidak niat ikut audisi.

Dalam penampilannya tersebut, memang Waode terlihat tampil sederhana, dengan pakaian casual dan tanpa make up. Ketiga juri ini tidak terima dengan penampilan Waode dan meminta Waode untuk keluar memperbaiki penampilannya baru boleh bernyanyi untuk menampilkan bakatnya.

Sontak saja hal ini kemudian menjadi ramai dan viral di masyarakat, banyak yang memberi hujatan dan bullyan terhadap Iis Dahlia yang dianggap terlalu sombong. Bahkan dari kalangan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat pun seperi Fatin Shidqia Lubis dan Mytha Lestari juga turut berkomentar bahwa apa yang dilakukan Iis Dahlia dan Kawan-kawan juri lainnya tersebut tidak seharusnya. Mereka menyayangkan karena ajang tersebut bukanlah tentang fashion atau model namun pencarian bakat menyanyi sehingga yang dinilai tentu saja kualitas suaranya.

Sampai saat ini banyak masyarakat yang masih memperdebatkan tentang kehebohan video ini yang sudah terlanjur beredar di berbagai media sosial. Iis pun juga menjadi titik fokus hujatan dari netizen secara habis-habisan. Ayu Ting Ting selaku penyanyi dangdut rupanya juga turut memberi komentar terkait masalah ini.

Menanggapi video itu, kata Ayu seharusnya video tersebut ditonton dari awal hingga selesai, jangan cuma diawal video saja sehingga akhirnya muncul persepsi yang tidak-tidak. Tanggapan Ayu ini seolah memberi pembelaan terhadap Iis Dahlia, karena tidak terima banyak masyarakat dan warganet yang menuduh Iis dengan yang bukan-bukan tanpa menonton video tersebut sampai selesai.

Lebih lanjut, Bunda Bilqis Humairah Razak ini menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Iis Dahlia tidak ada yang salah selama itu berdampak baik dan positif bagi peserta. Apalagi tujuannya adalah untuk mendandani peserta sehingga terlihat lebih menarik ketika bernyanyi, hal ini bahkan menurut Ayu adalah sesuatu yang dianjurkan dalam panggung hiburan menyanyi.

Meski penilaian Ayu ini sangat berbeda jauh dengan netizen kebanyakan, namun Ayu tetap percaya diri dalam pembelaannya, seakan tidak mau meneruskan perdebatan yang terjadi antara warganet.

Komentar

News Feed