oleh

Aurel Hermansyah Ungkap Perlakuan Ashanty dan Bandingkan Dengan Krisdayanti

Aurel Ashanty
Aurel Ashanty

Aurel Hermansyah Ungkap Perlakuan Ashanty dan Bandingkan Dengan Krisdayanti – Kehidupan rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah memang selalu menjadi bahan perbincangan hangat masyarakat. Ashanty memang menjadi ibu sambung dari kedua anak Anang dengan Krisdayanti yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Meski statusnya sebagai ibu tiri, namun hubungan Aurel, Aziel dan Ashanty ini begitu dekat layaknya ibu kandung ke anak kandungnya. Hal tersebut membuat kedua anak Anang ini sangat menyayangi sang bunda, panggilan untuk Ashanty.

Apalagi meskipun telah memiliki dua anak dari hasil pernikahannya dengan Anang, tak membuat Ashanty lantas membedakan perlakuannya ke anak kandung atau anak tirinya. Karena itulah, Ashanty akhirnya bisa mendapat cinta tulus dari kedua anak tirinya yang kini sudah beranjak dewasa tersebut.

Ashanty juga mengungkap bahwa perlakuannya ke sang anak bukanlah hal yang dibuat buat. Ia memang menyayangi anak tirinya secara tulus sehingga hal itu membuat Aurel dan Azriel nyaman bersamanya sehingga timbullah saling menyayangi selayaknya ibu dan anak kandung.

Selain itu, penyanyi ini juga tidak pernah memberi perlakuan khusus terhadap dua anak tirinya. Perempuan yang telah berusia 33 tahun tersebut bahkan mendidik, merawat dan menjaga anak tirinya selayaknya anak kandung yang tidak ia bedakan.

Disisi lain, Aurel juga mengungkap bahwa dari awal ia dan sang adik Azriel tidak pernah menolak kehadiran Ashanty dalam kehidupan sang ayah dan dirinya. Meski awalnya, diakui Aurel bahwa sebelumnya ia sempat keheranan ketika Ashanty mulai dekat dengan Anang, ayahnya. Demi kebahagiaan ayahnya, Aurel dan Azriel pun menerima Ashanty dengan lapang dada, apalagi melihat keadaan Pipi, panggilan ayah untuk Anang yang dirasa Aurel benar-benar sendiri dan butuh teman, dianggapnya Ashanty teman yang pas untuk Pipinya.

Pelan tapi pasti akhirnya Aurel bisa merasakan hal yang selama ini belum pernah ia rasakan. Yaitu sebuah perhatian dan kepedulian seorang ibu, dimana Ashanty dianggapnya merupakan ibu yang sangat memperhatikannya dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Sambil menitikkan air mata dengan kata terbata bata, Aurel mengungkap bahwa Ashanty merupakan sosok pelengkap dalam kehidupannya, dari awalnya hanya bertiga kini ada Ashanty yang langsung memberi perubahan drastis sehingga ia sangat bersyukur memiliki ibu sambung sepertinya.

Komentar

News Feed