oleh

Ariel Noah dan Pevita Pearce Dekat, Luna Maya Turut Berikan Doa

Ariel Pevita Dan Luna
Ariel Pevita Dan Luna

Ariel Noah dan Pevita Pearce Dekat, Luna Maya Turut Berikan Doa – Ariel Noah memang belakangan santer dikabarkan sedang dekat bahkan menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik berbakat yaitu Pevita Pearce. Mengenal gadis yang akrab disapa Pevita ini, tentu ia bukanlah artis biasa. Talentanya di Tanah Air sudah tidak diragukan lagi sebagai aktris, apalagi ia juga sering kali masuk nominasi dan memenangkan awards di berbagai ajang bergengsi Tanah Air.

Kini keduanya sedang ramai diperbincangkan terkait kebenaran hubungan asmara antara Ariel dan Pevita. Pasalnya, saat ini di berbagai akun gosip sosial media Instagram pun banyak beredar foto keduanya didapati tengah bersama. Bahkan beberapa foto yang diduga Ariel dan Pevita sedang jalan bersama juga banyak beredar, salah satunya ketika mereka tertangkap kamera berada di sebuah mall.

Namun meski begitu belum ada tanggapan resmi dari Ariel ataupun Pevita. Lepas dari itu, publik memang cukup dibuat kaget dengan rumor kedekatan hubungan Pevita dan Ariel NOAH. Luna Maya yang merupakan mantan kekasih Ariel pun juga tak pelak dibuat kaget dengan pemberitaan tersebut.

Luna memang mengaku kaget dengan beredarnya kabar bahwa sang mantan kini berpacaran dengan Pevita. Meski begitu, presenter dan model cantik ini mengaku juga bingung gimana harus berkomentar tentang hubungan keduanya. Sepertinya, Luna Maya enggan dikait-kaitkan dengan hubungan Ariel dan Pevita.

Lebih lanjut, Luna juga mengaku bahwa ia sama sekali tidak mengetahui kabar kedekatan sang mantan dengan Pevita Pearce. Meski begitu, diakui Luna bahwa dirinya juga turut senang dengan kabar kedekatan Ariel dan Pevita. Luna juga beranggapan bahwa keduanya adalah pasangan serasi.

Selain berpendapat bahwa keduanya cocok, Luna Maya sebagai orang yang pernah menjalin hubungan asmara cukup lama dengan Ariel juga turut mendoakan semoga hubungan keduanya awet apabila gosip tersebut memang benar adanya.

Memang hingga kini, baik Ariel dan Pevita tidak pernah membenarkan dan enggan mengkonfirmasi tentang kabar kedekatan mereka ke media. Meski begitu kini media tengah santer menyoroti hubungan kedekatan keduanya walaupun belum menemukan informasi faktanya seperti apa sebenarnya hubungan Ariel dan Pevita Pearce.

Komentar

News Feed