oleh

Anisa Bahar Alami Kecalakaan Di Tol Wiyoto Wiyono Diduga AS Roda Terlepas

Anisa Bahar Alami Kecalakaan Di Tol Wiyoto Wiyono Diduga AS Roda Terlepas – Belum lama ini salah seorang selebritis yang juga penyanyi dangdut Anisa Bahar mengalami sebuah kecelakaan tunggal di mana Di dalam mobilnya ia bersama 3 orang keluarganya alami sebuah kejadian yang sangat tidak diharapkan yaitu kecelakaan di jalan tol Wiyoto Wiyono km 12 dan dugaan dari pihak kepolisian untuk sementara ini Hal tersebut dikarenakan as roda kanan depan mobil Nissan Juke tersebut terlepas saat ditumpangi dirinya.

Kecelakaan tunggal yang dialami oleh Anisa Bahar langsung meledak Vira dan jadi perbincangan netizen di media sosial setelah beberapa media online memberitakan kecelakaan tersebut dimana dari pengakuan salah seorang petugas tol Wiyoto Wiyono bernama Suwarno menegaskan, apabila kendaraan yang ditumpangi oleh Anisa Bahar melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi dari daerah Cempaka Putih yang akan menuju Tanjung Priuk dan melalui tol tersebut.

Kronologi kecelakaan Anisa Bahar

Dari pengakuan Suwarno salah seorang petugas tol Wiyoto Wiyono mengatakan, apabila kendaraan yang sedang melaju kencang tersebut berasal dari Cempaka Putih yang dipastikan menuju Tanjung Priuk dan melalui tol tersebut namun dengan tiba-tiba as roda sebelah kanan depan mobil yang dinaiki Anisa Bahar terlepas sehingga mengakibatkan oleng dan menabrak tembok pembatas jalan.

Kecelakaan tunggal yang dialami oleh Anisa Bahar tersebut melibatkan mobil yang mempunyai nomor polisi B 1768 DT dan tidak ada mobil lain yang alami kecelakaan karena dipastikan jika yang dialami oleh Anisa adalah kecelakaan tunggal.

Dari pengakuan Suwarno apabila mobil yang dinaiki oleh anisa tidak sempat menabrak mobil yang lain karena hanya menabrak tembok pembatas jalan saja. Di lain tempat, sugeng Waluyo selaku operator derek tol Wiyoto Wiyono Tanjung Priok mengatakan apabila kecelakaan tersebut terjadi dengan sangat mendadak sekitar jam 12.15 WIB.

Dari pengakuan sugeng Waluyo kepada awak media, apabila kecelakaan tunggal ini langsung terjadi begitu saja dan pihaknya ditelepon Apabila ada sebuah kecelakaan terbaru sehingga mereka pun langsung meluncurkan beberapa unit kendaraan sekitar jam 02.15 dan ternyata yang berada di mobil tersebut adalah artis penyanyi dangdut Anisa Bahar.

Selanjutnya mobil yang ditumpangi Anisa Bahar dengan jenis Nisan JUke langsung di bawah oleh mobil derek ke gerbang tol Tanjung Priok 1 dikarenakan mobil derek gratis yang dimiliki oleh perusahaan tol PT CNMP tersebut sedang beroperasi saat kejadian.

Fakta kecelakaan Anisa Bahar

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan ada beberapa fakta dengan terjadinya kecelakaan tersebut di mana seperti dikutip laman Tribunnews apabila ban depan sebelah kanan mobil yang ditumpangi oleh artis pedangdut tersebut terlihat Ringsek dengan kondisi yang sangat parah, badan bagian depan terlihat hancur dan pintu penyok juga hampir terlihat copot.

https://www.instagram.com/p/Bjo-Hrchncd/?tagged=anisabahar

Selain itu, kaca depan mobil Nissan Juke yang dikendarai oleh Anisa Bahar melihat retak dengan kondisi yang sangat parah dan terlihat besetan besetan tipis di beberapa badan mobil.

Komentar

News Feed