oleh

Anies Baswedan Saat Ke Istana Bogor Disoraki Beberapa Orang, Ada Apa?

Anies Baswedan Saat Ke Istana Bogor Disoraki Beberapa Orang, Ada Apa? – Salah satu kejadian saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan silaturahmi ke istana kepresidenan yang ada di Bogor ternyata Ia mendapatkan berapa kejadian yang tidak mengenakkan salah satunya ada beberapa warga yang langsung memberikan sambutan kurang hangat di mana Anies Baswedan disoraki saat tiba di Istana Negara ketika mendapatkan jamuan dari Presiden Jokowi. Kejadian ini tepat pada hari pertama lebaran 2018, jumat 15 Juni 2018.

Anies Baswedan disoraki saat di istana negara ternyata langsung dibenarkan oleh-oleh khas seperti diungkapkan kepada beberapa media walaupun begitu, anies tidak mengetahui siapa saja warga yang menyerahkan dirinya saat melakukan silaturahmi pada Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. Anis mengatakan apabila dirinya waktu itu melihat ada Sejumlah warga yang menggunakan seragam namun ia tidak tahu apakah seragam tersebut namun yang jelas, orang tersebut meneriaki dirinya.

Anies Baswedan mengatakan apabila teriakan dan serahkan kepada dirinya saat bersilaturahmi ke Istana Bogor hanyalah masalah biasa dan tidak mengganggu dirinya, malahan ia mengaku sempat bersalaman dengan mereka yang menyoroti nya saat itu.

Anis menegaskan apabila dirinya langsung menyalami satu persatu dari orang yang meneriaki saat dirinya tiba di Istana Bogor. Kepada awak media ia mengatakan jika dirinya sama sekali tidak ingin terlalu mengingat hal sepele tersebut akan tetapi, dirinya langsung teringat ketika ditanya oleh awak media waktu open house di rumah Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

“Oh ya tadi saya lihat ada beberapa warga yang menggunakan seragam namun saya tidak tahu seragam Apakah itu, mereka meneriaki saya tetapi untuk saya sih biasa saja. Malahan saya langsung salamin mereka satu persatu. Waktu itu saya tidak mau mengingat kejadian namun ketika ditanya oleh awak media di rumahnya Pak Zul ya saya langsung ingat,” kandas anies Baswedan.

Seperti diketahui sebelumnya apabila Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung mendapatkan perhatian netizen dan awak media setelah ada pemberitaan ketika dirinya tiba di Istana Negara Bogor iya dikabarkan disuraki oleh sejumlah warga ketika itu, anies Baswedan diundang oleh Presiden Joko Widodo untuk bersilaturahmi melakukan halal bi halal lebaran 2018.

Komentar

News Feed