oleh

Alasan Achmad Zaky Mundur Jadi CEO Bukalapak

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Alasan Achmad Zaky Mundur Jadi CEO Bukalapak Belum lama ini salah satu informasi yang menyita perhatian netizen terutama bagi para pecinta jual beli online di Bukalapak, ya itu salah satu kabar di mana CEO Bukalapak bernama Achmad Zaky yang selama ini menjadi pendiri pertama dari toko online Bukalapak mulai dari awal sampai terkenal seperti sekarang ini, resmi mengundurkan diri dan selanjutnya untuk jabatan CEO Bukalapak diteruskan oleh sahabatnya yaitu Muhammad Rachmat kaimuddin.

Keputusan mundurnya Achmad Zaky sebagai CEO Bukalapak dan selanjutnya ia menyerahkan dapuk kepemimpinan kepada sahabatnya yaitu Muhammad Rachmat kaimuddin dikarenakan ada beberapa hal yang memang dirinya harus melepaskan jabatan tersebut dan belum lama ini, pria berkacamata tersebut langsung memberikan informasi dan klarifikasi terkait dirinya mundur menjadi CEO Bukalapak.

Walaupun Achmad Zaky resmi mundur dari CEO Bukalapak, akan tetapi dirinya dipastikan masih aktif di toko e-commerce bukalapak dan kabarnya ia akan menjadi seorang penasehat dan juga pendiri Bukalapak. Malahan dalam waktu dekat ini, ia dikabarkan akan membuka sebuah Yayasan bernama yayasan Achmad Zaky.

Kepada awak media Achmad Zaky menegaskan jika perjuangan dirinya mendirikan dan memulai Bukalapak dengan semangat pribadi supaya bisa menciptakan dampak yang positif untuk UMKM di Indonesia dan ia merasa bangga dikarenakan 10 tahun bersama Bukalapak menjadikan perusahaannya menjadi salah satu perusahaan toko online yang terkenal di Indonesia.

Selanjutnya menurut Achmad Zaky, alasan kuat Kenapa dirinya melepaskan diri sebagai CEO Bukalapak ya itu karena akan menjadi pendiri Yayasan Achmad Zaky dan selanjutnya ia memberikan kesempatan kepada Rachmat supaya bisa bergabung bersama Bukalapak dikarenakan dengan kepemimpinan sosok muhammad Rachmat kaimuddin bisa membawa Bukalapak ke tingkat yang lebih bagus.

Ia sangat percaya kepada Rachmat menjadi sosok yang sangat tepat untuk memimpin roda perusahaan Bukalapak dikarenakan Ia mempunyai tim bagus sehingga untuk CEO Bukalapak menurutnya sangat direkomendasikan dipegang oleh sosok Muhammad Rachmat kaimuddin.

Sehingga dengan pengunduran Achmad Zaki, maka sekarang ini perusahaan toko online Bukalapak dipegang oleh CEO baru bernama muhammad Rachmat kaimuddin dan selanjutnya untuk CEO lama yaitu Achmad Zaki, dirinya akan tetap bersama Bukalapak akan tetapi hanya di luar panggung dikarenakan, dirinya sekarang ini sedang membangun sebuah yayasan untuk kemanusiaan bernama Yayasan Achmad Zaki.

Komentar

News Feed