Shridhar Chillal Pria Dengan Kuku Terpanjang IG
Shridhar Chillal Pria Dengan Kuku Terpanjang IG

Shridhar Chillal, 66 Tahun Jadi Pemilik Kuku Terpanjang Sedunia Akhirnya Rela Dipotong – Salah seorang yang sekarang ini menjadi sosok pembicaraan dunia termasuk di Indonesia yaitu seorang pria yang selama 66 tahun menyandang sebagai pria dengan kuku terpanjang di dunia ternyata pria yang diketahui bernama Shridhar Chillal rela memotong kukunya yang sudah ia rawat selama 66 tahun di mana Di usianya sekarang mencapai 82 Tahun pria ini rela mengorbankan gelarnya tersebut untuk kepentingan dirinya sendiri.

Shridhar Chillal adalah pria yang mempunyai kuku terpanjang sedunia di mana saat itu ia memanjangkan kuku di jari tangan kirinya semenjak tahun 1952 akan tetapi pria berusia 82 Tahun yang sudah merawatku sampai 66 tahun ini rela di tahun 2018 ini untuk memotong kukunya padahal kukunya sendiri sudah mencapai panjang 909,6 cm. Pastinya kabar tersebut menjadi salah satu kabar unik yang saat ini menjadi pemberitaan di beberapa media online.

Awal Mula Shridhar Chillal Memanjangkan Kuku

Di Tahun 1979 Shridhar Chillal diketahui pertama kali mendapatkan penghargaan Guinness World Record sebagai pria dengan kuku terpanjang sedunia di mana Ayah 2 anak tersebut saat itu mempunyai panjang kuku mencapai 219 cm, dimana dari pengakuan Guiness World Record pria ini mulai menumbuhkan kukunya saat berusia 14 tahun silam sehingga kabar tersebut dahulu langsung mendadak unik dan viral.

Cerita Bermula pria ini ketika sekolah dengan tidak sengaja mematahkan kuku panjang milik gurunya, selanjutnya gurunya tersebut langsung marah dan mengatakan apabila Chillal tidak bisa memahami Bagaimana rasa menjaga kuku yang panjang.

Ternyata setelah kejadian tersebut pria ini pun langsung mendedikasikan sepanjang hidupnya supaya kukunya tetap panjang dan terus menjaganya supaya tidak terpotong sampai di tahun 2018 Ini akhirnya ia pun menyerah dan rela memotong kuku panjangnya tersebut untuk kepentingan dirinya sendiri.

Alasan Shridhar Chillal Memotong Kuku

Dari pengakuan Shridhar Chillal kepada awak media apabila dirinya rela memotong kuku yang sudah ia rawat selama 66 tahun tersebut ternyata menjadi tantangan bagi dirinya akan tetapi kuku panjangnya tersebut nantinya akan dipajang di Museum ripley’s Believe it or not yang berada di time square New York.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.