Kisah Sopir Baik Hati Dan Anak SD Yang Jujur FB
Kisah Sopir Baik Hati Dan Anak SD Yang Jujur FB

Kisah Sopir Baik Hati dan Anak SD Yang Jujur Naik Mobil Hanya Ada Ongkos Rp1300 – Ada salah satu kisah antara sopir yang sangat baik hati dengan seorang anak SD yang menumpang sebuah angkutan kota akan tetapi bocah tersebut tidak mempunyai uang lebih dikarenakan hanya mempunyai uang sejumlah Rp1.500 akan tetapi sangat jujur mengatakan kepada sang sopir jika dirinya memang tidak mempunyai uang lagi. Kisah haru tersebut langsung viral di media sosial setelah diunggah oleh salah satu akun Facebook bernama Oniè Espelà Cañadà dimana postingan tersebut langsung mendadak viral dan membuat hati warganet terenyuh.

Kisah sopir baik hati dan anak SD yang jujur ini sepertinya menjadi gambaran di tengah zaman yang sekarang ini sangat susah ditemukan beberapa orang yang baik, dimana dari pengakuan netizen apabila aksi yang bukan hoax tersebut memberikan pelajaran supaya manusia harus tetap memberikan yang terbaik untuk orang lain terutama bagi mereka yang kesusahan. Oleh karena itu, kisah ini bisa menjadi inspirasi untuk anda semua supaya selalu berbuat baik terhadap sesama.

Kisah Sopir Baik Hati dan Anak SD Yang Jujur Naik Mobil Hanya Ada Ongkos Rp1300

Dari akun Facebook yang mengunggah beberapa foto dan cerita antara sang sopir dan anak SD ini langsung mendadak viral di mana disebutkan apabila ada seorang anak SD asal Filipina ternyata saat menaiki mobil angkot dirinya tidak mempunyai uang cukup untuk membayar ongkos angkot tersebut selanjutnya sang anak langsung berkata jujur kepada sang sopir lalu meminta maaf.

Terlihat pada beberapa foto nampak sanana terduduk dan mengangkat tangan ke pegangan di mana dari kisah yang kami kumpulkan anak SD ini berkata jujur kepada sang sopir di mana Dirinya hanya mempunyai uang koin sebesar 5 peso atau di Indonesia sekitar Rp1300.

Menurut akun Facebook Onie, apabila ia merasa beruntung bisa menyaksikan sebuah momen yang sangat menyentuh hati antara sopir dan anak SD tersebut dikarenakan di Philipina Jalan sekali ada orang yang masih baik memberikan sesuatu yang terbaik bagi mereka yang membutuhkan.

Malahan sang sopir yang saat itu melihat uang koin yang dipegang anak SD tersebut langsung berkata apabila uang tersebut tidak apa-apa dan Silakan naik dan alangkah baiknya, ternyata sopir baik hati tersebut tidak mengambil uang yang dimiliki oleh anak SD ini melainkan diberikan kepada anak tersebut dan mengatakan apabila uang tersebut bisa digunakan untuk jajan di sekolah.

“Oh tidak apa-apa naik. Sekarang kamu mempunyai uang 5 Peso, silakan dipakai untuk jajan di sekolah dan belajarlah yang rajin jangan berkelahi dengan temanmu,” kata Sang sopir.

Sampai berita ini diturunkan kisah haru sopir baik hati dan anak SD yang jujur ini langsung mendadak viral sampai dibagikan mencapai 5000 kali mendapatkan 32.000 dari warganet, di mana semuanya langsung merasa harus dengan kisah yang jarang terjadi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.