Trik Whatsapp
Trik Whatsapp
Trik Whatsapp
Trik Whatsapp

5 Trik Jitu WhatsApp Yang Jarang Diketahui Banyak Orang – WhatsApp saat ini menjadi sebuh aplikasi pesan singkat atau media chat yang paling banyak diminati masyarakat. Terbilang hampir semua pengguna smartphone pastilah memiliki aplikasi WhatsApp. Selain mudah dan penggunaannya tidak berat, banyak fitur dan trik jitu yang bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi berlogo telpon warna hijau tersebut.

Ya, mulai dari fitur chatting, pesan singkat, melakukan panggilan suara, panggilan video, saling bertukar foto, video, suara, pesan suara, fitur membuat status 24 jam dan masih banyak lagi fiturlainnya yang ditawarkan WhatsApp.

Namun rupanya tidak semua orang bisa mengetahui fitur-fitur istimewa yang ditawarkan oleh WhatsApp sebagai trik jitu menggunakan aplikasi ini meski mereka telah lama memasangnya di smartphone. Mau tahu apa saja trik dari WhatsApp? Simak ulasannya berikut :

– Dapat melihat statistik pesan
Kamu yang memiliki WhatsApp da kemungkinan untuk bisa melihat statistik jumlah pesan yang sudah kamu kirim atau pesan yang diterima. Cara melakukannya cukup mudah yaitu ke Pengaturan lalu menuju ke Penggunaan Data dan pilihlah Statistik. Selain melihat, pengguna juga dapat mengubah pengaturan statistik WhatsAppnya.

– Melihat statistik WhatsApp stories
Seperti diketahui bahwa WhatsApp memiliki fitur untuk membuat status atau Story yang berlaku hanya 24 jam lamanya bagi setiap pengguna. Kamu juga bisa mengecek statistik whatsapp stories dengan cara membuka Pengaturan lalu ke Penggunaan Dta kemudian ke Pembaruan Status Terkirim.

– Melakukan panggilan telepon WhatsApp tanpa jeda
Aplikasi ini memberikan keleluasaan bagi para penggunanya untuk mengatur penggunaan data baik itu mengurangi atau menambah ketika sedang dalam panggilan WhatsApp. Sehingga berguna jika koneksi internet pengguna WhatsApp sedang lemah maka tinggal aktifkan saja Penggunaan Data Rendah agar lebih menghemat pemakaian.

– Fitur Jawab Cepat
Cara membuk fitur istimewa satu ini sangat mudah yaitu dengan mengetuk lama pesan WhatsApp yang dikehendaki lalu jawab, itulah yng bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone Android.

– Disertai fitur Assistant typing
Fitur yang satu ini memungkinkan penggunanya dapat tetap mengirim pesan WhatsApp tanpa harus mengetiknya. Caranya cukup mudah, mintalah asisten cerdas Google dan Siri untuk melakukannya dan mengirimkan pesan tersebut.

Nah itulah trik jitu yang mungkin tidak banyak orang tahu tentang WhatsApp meskipun aplikasi tersebut sudah lama terpampng dan biasa digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.