Nissa Sabyan
Nissa Sabyan
Nissa Sabyan
Nissa Sabyan

Nissa Sabyan Gambus Pingsan Saat Manggung, Rupanya Inilah Penyebabnya – Sabyan Gambus merupakan sebuah grup musik yang belakangan ini cukup populer dan ramai diperbincangkan terlebih di kalangan anak muda. Berbeda dengan grup musik lainnya, Sabyan Gambus hadir dengan membawakan lagu lagu bernuansa islami dan shalawat nabi yang akhirnya berdampak positif bagi anak muda karena banyak yang suka dan demam terhadap lagu Sabyan Gambus bernuansa islami.

Karena semakin menjadi buah bibir di masyarakat, maka semakin membuat jadwal tayang Sabyan Gambus semakin padat. Grup musik ini terus menunjukkan tampilannya dari panggung ke panggung lain. Namun rupanya, dengan jadwal panggung yang cukup padat tersebut, sang vokalis Nissa harus ambruk usai melakukan aksi manggungnya ketika mengisi sebuah acara yang berada di Jakarta Timur.

Wanita yang bernama lengkap Khoirunissa tersebut tersebut tergeletak pingsan tepatnya pada hari Senin, 2 Juni kemarin. Ketika pingsan, langsung saja beberapa petugas keamanan pun memboyong Nissa yang sudah tidak sadarkan diri. Nissa akhirnya mendapat pertolongan dan diinfus serta dibantu oleh alat pernapasan.

Salah satu personel Sabyan menanggapi insiden tersebut, menurutnya kejadian Nissa yang pingsan merupakan salah satu cerita duka dan suka dalam perjalanan karir grup musik mereka.

Meski begitu, Sabyan Gambus pun melanjutkan aktivitas jadwal manggung mereka usai Nissa sang vokalis sudah sadar diri. Sepertinya Nissa dan kawan-kawannya ingin menunjukkan sikap profesional mereka.

Tidak dapat dipungkiri, kehadiran Sabyan Gambus sebagai grup musik baru di ranah industri musik Tanah Air cukup menghipnotis banyak orang terutama di kalangan remaja untuk lebih suka terhadap lagu islami dan shalawatan. Memang Sabyan Gambus hadir membawakan lagu lagu shalawat dengan bernuansa damai dan dikemas semodern mungkin sehingga bisa diterima oleh anak muda jaman sekarang.

Grup musik ini baru saja terjun ke industri musik mulai 2017 silam namun karena jadwal padat yang semakin padat merayap dan banyaknya penggemar membuat bayaran panggung Sabyan Gambus bernilai fantastis sebagai penyanyi pendatang baru.

Lagu shalawat yang mereka bawakan cukup menjadi viral dan marak dinyanyikan banyak orang di Indonesia. Bahkan akun Youtube mereka yang menampilkan lagu-lagu Sabyan Gambus telah memiliki jutaan pengunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.