Pria 41 Tahun Nikahi Anak Dibawah Umur
Pria 41 Tahun Nikahi Anak Dibawah Umur
Pria 41 Tahun Nikahi Anak Dibawah Umur
Pria 41 Tahun Nikahi Anak Dibawah Umur

Viral! Begini Kisah Cinta Antara Pria Malaysia 41 Tahun Nikahi Gadis Dibawah Umur Teman Anaknya – Pria asal Malaysia kini menjadi pusat perhatian karena dikabarkan telah menikahi seorang anak dibawah umur. Ya, pria yang diketahui telah berusia 41 tahun tersebut nekat menikahi remaja yang masih berusia 11 tahun dan kini sedang viral di sosial media. Tidak hanya itu saja, bahkan diketahui bahwa pria tersebut rupanya juga telah memiliki dua orang istri dan enam anak dari hasil pernikahan sebelumnya.

Tak ayal, perbuatan pria 41 tahun tersebut kini menjadi sorotan dan dikecam banyak pihak. Pasalnya, ia telah menjadikan anak yang masih usia dibawah umur itu sebagai istri ketiganya.

Kabar ini awalnya datang dari sebuah postingan yang dibeberkan oleh istri kedua pria tersebut. Rupanya istri keduanya, marah dan tidak terima suaminya menikah untuk ketiga kalinya sehingga ia pun nekat menyebar luaskan perlakuan sang suami yang menikahi anak dibawah umur hingga kini jadi viral.

Rupanya, kemarahan istri kedua pria ini karena dirinya tidak terima sang suami menikah lagi dan memilih anak-anak sebagai istri ketiganya, bukanlah wanita yang sebaya sehingga ia bisa menerima. Yang paling tragis lagi, rupanya remaja 11 tahun itu disebut sebagai teman dari anaknya selama ini.

Sebelumnya, sang suami sempat mengelak kabar bahwa dirinya telah menikahi anak yang masih berusia 11 tahun. Akan tetapi, kini ia pun tak dapat lagi menepis kabar tersebut karena bukti yang beredar cukup luas.

Bahkan sang pengantin wanita yang masih anak-anak tersebut mengungkap bahwa dirinya tak keberatan sama sekali walaupun harus menjadi istri ketiga dari pria ini, yang tidak lain juga merupakan ayah dari temannya.

Lebih lanjut, anak ini juga mengaku mencintai pria yang telah menikahinya tersebut bahkan sejak dirinya masih berusia 9 tahun silam. Pernikahan antara pria dengan anak dibawah umur tersebut terjadi di Golok, kota perbatasan Narathiwat, Thailand. Tempat tersebut merupakan rumah asal dari sang pengantin wanita.

Disebutkan meski telah menyandang status suami istri, akan tetapi remaja ini tetap akan tinggal bersama orang tuanya hingga usianya berlanjut 16 tahun nanti. Pengantin pria juga mengaku pertemuan pertamanya dengan sang istri ketiga adalah ketika remaja ini menemani sang ibu bekerja, diketahui ibunya bekerja di restoran milik istri pertama pria ini. Menurut pria ini, tak perlu ada yang disalahkan karena ia menikahi gadis tersebut atas restu orang tua si gadis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.