Dilarang Pakai Celana Jin Dailymail
Dilarang Pakai Celana Jin Dailymail

Dilarang Pakai Celana Jin, Suami Malang Ini Dibunuh Istri dan Anak – Salah satu berita kriminal dari luar negeri yang sekarang ini menjadi perbincangan netizen di media sosial yaitu kasus pembunuhan seorang suami yang dilakukan oleh istri dan 4 orang anak perempuannya dikarenakan hanya suami melarang kepada istrinya untuk menggunakan celana jeans, sontak saja kabar kriminal ini pun langsung menjadi viral di beberapa media online dikarenakan hanya masalah sepele seorang suami harus meregang nyawa di tangan istrinya sendiri.

Akibat dilarang pakai celana jin seorang suami harus meninggal dunia di tangan istri dan keempat anak putrinya dimana kelima pelaku bersekongkol untuk membunuh suami dan juga ayahnya pada hari Kamis 28 Juni 2018 yang lalu di mana korban diketahui bernama Meharbaan Ali padahal sosok pria Malang ini diketahui berprofesi sebagai polisi di India Utara.

Setelah dibunuh, kelima pelaku tersebut yang juga istri dan anaknya langsung membuang mayat meherban Ali ke sebuah kanal limbah yang berada di daerah Uttar Pradesh yang ada di India Utara yang mempunyai jarak sekitar 250 meter dari kediaman sang polisi Malang tersebut.

Untuk mayatnya sendiri ditemukan pada hari Minggu di mana mayat yang ditemukan sangat memprihatinkan dari penyelidikan pihak kepolisian diketahui apabila istri dan 4 anak putrinya tersebut rela menghabisi Ali bukan hanya dikarenakan melarang menggunakan celana jeans, akan tetapi demi uang pensiun sekitar Rp1,6 miliar.

Dari kasus pembunuhan yang mendadak menggegerkan dunia ini ternyata terekam jelas melalui sebuah rekaman CCTV yang berada di seputaran lokasi tempat kejadian, di mana nama pelaku adalah istri bernama Zahida Begum berusia 52 tahun, selanjutnya keempat anaknya yang diketahui masing-masing bernama Alia (18), Saba (26), Zeenat (22), Iram (19).

Kelima pelaku diamankan di rumahnya yang berada di daerah Shahjapur dan akhirnya setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian 5 pelaku langsung mengakui sudah membunuh suami dan ayahnya.

Kronologi pembunuhan suami melarang istri pakai celana jin

Dari berbagai sumber yang kami peroleh dari pengakuan pelaku Apabila mereka mengakui pembunuhan tersebut dengan menyewa dua pembunuh bayaran untuk bisa menghabisi nyawa sang polisi.

Dari pengakuan polisi bazar sadar bernama Daya Chand Sharma, apabila untuk sosok pelaku pembunuh bayaran sudah diketahui dimana pelaku diketahui bernama Tahseen dan Ehsaan keduanya memang terlihat memasuki rumah korban selanjutnya mereka kembali pada malam hari untuk membuang jasad yang dibantu oleh istri dan keempat anak korban, sang pembunuh bayaran tersebut langsung mengambil motor korban lalu membuang jasad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.