Oppo Find X IG
Oppo Find X IG

Bocoran Spesifikasi Oppo Find X Versi TENAA – Pabrikan OPPO yang menjadi salah satu pabrikan smartphone asal Cina ternyata Belum lama ini menghubungkan jika perusahaan mereka siap merilis smartphone terbaru yang mengusung teknologi kekinian dan akan dirilis pada hari Selasa 19 Juni 2018 bertempat di Paris Perancis bernama Oppo Find X. Smartphone terbaru pabrikan OPPO ini, akan memberikan banyak keunggulan baik dari fitur kamera dan dapur pacu yang sudah sangat mumpuni malahan kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini yaitu dari sektor kamera utama yang mengusung dual kamera dan pastinya untuk layar sudah kekinian full view display.

Oppo Find X adalah smartphone terbaru pabrikan OPPO yang siap dirilis pada tanggal 19 Juni 2018 yang akan datang bertempat di Perancis di mana smartphone ini nantinya akan dijual secara global termasuk di Indonesia. Untuk bocoran spesifikasinya sendiri Belum lama ini sudah hadir melalui situs TENAA dan Ponsel pintar ini masing-masing nomor model PAFM00 dan PAFT00 dan resmi mendapatkan sertifikasi dari TENAA.

Sehingga dengan mendapatkannya sertifikasi resmi maka kedua smartphone Oppo Find X dipastikan sudah siap tempur di pasaran Smartphone untuk bersaing dengan beberapa vendor yang lainnya, malahan untuk Indonesia sendiri dipastikan Smartphone Ini siap hadir dan memberikan kontribusi bagi para pecinta smartphone di tanah air.

Bocoran spesifikasi Oppo Find X

Dari laman TENAA smartphone Ini dipastikan akan mengusung layar dengan ukuran 6,4 inci dan sudah menggunakan layar Amoled yang pastinya sangat jernih dan mumpuni. Smartphone ini pun sudah mengusung bezel tipis, selain itu dipastikan Ponsel pintar terbaru pabrikan OPPO ini menggunakan resolusi 18:9 sehingga nyaris tanpa memiliki sisi dengan smartphone yang ramping dan juga tidak berat.

Untuk masalah prosesor yang akan digunakan dari bocoran yang kamu peroleh Oppo Find X akan menggunakan prosesor chipset Snapdragon 845 yang mempunyai kecepatan mencapai 2,8 ghz yang sangat direkomendasikan Bagi anda yang suka bermain games.

Selanjutnya smartphone yang termasuk flagship ini nantinya akan menggunakan memori RAM sebesar 8 GB dan sistem operasi mengusung OS Android Oreo PC 8.1 dengan antarmuka ColorOS ia akan memanjakan para penggunanya.

Selanjutnya untuk sektor keamanan Smartphone Ini sudah mengusung sensor sidik jari di bawah layar sehingga akan lebih modern, dan bagi anak yang suka berfoto selfie maka smartphone find X akan mengusung fitur dual kamera utama dengan konfigurasi masing-masing megapixel dan 16 megapixel sehingga menghasilkan foto bokeh atau background blur.

Untuk Anda yang suka berfoto selfie, smartphone Oppo Find X sudah sangat handal dan jago di mana menawar fungsi 25 megapixel untuk kamera utama.

Untuk kapasitas baterai yang digunakan, oppo Find X menggunakan kapasitas 3645 mAh ya sudah mendukung pengisian cepat VOOC 20W. Dan untuk berat ponsel pabrikan OPPO ini hanya 126 gram dengan dimensi body 156.7 x 74.3 x 9.4 mm yang sangat tipis.

Itulah penjelasan kami tentang bocoran spesifikasi Oppo Find X yang siap dirilis pada tanggal 19 Juni 2018 di Paris Prancis. Semoga artikel yang kami bahas bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita menantikan kehadiran ponsel ini di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.