oleh

5 Manfaat Gosok Gigi Pakai Minyak Kelapa Jarang Diketahui

5 Manfaat Gosok Gigi Pakai Minyak Kelapa Jarang Diketahui – Seperti diketahui apabila beberapa bahan alami memang mempunyai banyak sekali kelebihan dan banyak manfaatnya untuk tubuh salah satu bahan alami yang sangat direkomendasikan untuk kebaikan gigi dan gusi yaitu menggunakan minyak kelapa dikarenakan ada beberapa manfaat dan kelebihan minyak kelapa untuk gigi, sehingga sangat dianjurkan untuk anda ingin mempunyai gigi bersih dan kuat yaitu melakukan gosok gigi memakai minyak kelapa.

Seperti dikutip dari berbagai sumber sedikitnya ada 5 manfaat gosok gigi pakai minyak kelapa yang memang jarang diketahui oleh banyak orang, tidak bisa dipungkiri apabila minyak kelapa ternyata mempunyai kandungan yang sangat baik dalam membersihkan gigi oleh sebab itu, bagi Anda yang memang ingin mempunyai gigi bersih dan sehat alami maka bisa mengaplikasikan memakai minyak kelapa.

Seperti dikutip laman Goodhousekeeping belum lama ini, jika minyak kelapa memang mengandung banyak sekali keunggulan dan manfaat yang sangat sempurna ketika dipakai sebagai pasta gigi dan untuk lebih lengkapnya silakan Anda membaca artikel kami berikut ini.

Manfaat Gosok Gigi Pakai Minyak Kelapa

Harga lebih terjangkau

Hanya dengan minyak kelapa yang tidak banyak supaya Anda bisa menjaga gigi supaya bersih dan sehat maka anda pun bisa melakukan pengiritan ketimbang Anda menggunakan odol dan pasta gigi yang lain, dikarenakan minyak kelapa harganya sangat terjangkau.

Cara membuat minyak kelapa sangat mudah

Bagi Anda yang memang ingin menjadikan minyak kelapa sebagai pasta gigi maka cara membuatnya pun sangat mudah di mana Anda bisa melakukan kombinasi beberapa bahan seperti baking soda minyak kelapa lalu ekstrak minyak Daun mint supaya segar dan anda pun bisa menambahkan beberapa pemanis alami supaya Anda nyaman saat menggosok gigi.

Tidak ada bahan kimia

Tidak bisa dipungkiri apabila beberapa pasta gigi yang dijual secara komersial pasti ada bahan kimia dalam pembuatannya akan tetapi berbeda dengan minyak kelapa dikarenakan bahan tersebut semuanya alami sehingga lebih aman dan nyaman.

Tidak ada busa

Pasta gigi biasanya mengandung surfaktan yaitu sebuah bahan kimia yang bisa membuat busa sehingga ketika anda melakukan sikat gigi biasanya pasta gigi akan berbusa dan ketika anda menggunakan minyak kelapa maka dipastikan tidak ada busa sama sekali sehingga sangat aman dan lebih praktis.

Bisa melawan bakteri yang berakibat gigi berlubang

Dari beberapa penelitian memperlihatkan seseorang yang melakukan gosok gigi memakai minyak kelapa selama 10 menit setiap harinya, ternyata hal tersebut secara signifikan bisa mengurangi terjadinya pembusukan di gusi dan bakteri tidak mudah muncul sehingga gigi pun akan terawat dan sehat.

Komentar

News Feed