oleh

5 Bahan Membuat Bibir Merah Alami Patut Anda Coba

5 Bahan Membuat Bibir Merah Alami Patut Anda Coba – Ketika seorang wanita ingin mendapatkan bibir merah merona biasanya mereka akan menggunakan alat kecantikan bernama lipstik sehingga tidak salah apabila penggunaan lipstick menjadi salah satu kosmetik yang wajib dimiliki oleh setiap perempuan supaya menjadikan bibirnya merah merona sehingga membuat penampilan disukai oleh lawan pasangan dan menumbuhkan kepercayaan diri pada perempuan tersebut.

Akan tetapi tahukah Anda, apabila ingin mendapatkan bibir merah alami ternyata tidak harus selalu menggunakan lipstik dikarenakan ada beberapa bahan yang sangat direkomendasikan untuk anda konsumsi supaya memperoleh bibir merah secara alami dan aman. Ketika anda mempunyai bibir merah maka pastinya akan membuat kepercayaan diri meningkat dibandingkan anda mempunyai bibir yang gelap karena hal tersebut sangat tidak menarik bagi lawan jenis.

Seperti diketahui apabila warna bibir yang memang gelap Hal ini dikarenakan terlalu banyak terpapar oleh sinar matahari ataupun anda suka merokok dan juga menerapkan riasan bibir yang terlalu sehingga tidak cocok untuk bibir anda. Lalu apa saja lima bahan yang bisa membuat bibir merah merona secara alami? Anda baca artikelnya dibawah ini.

5 Bahan Membuat Bibir Merah Alami Patut Anda Coba

1. Buah Berries

Bahan alami yang bisa membuat bibir Anda merah merona yaitu sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah Berry di mana buah ini mirip dengan strawberry dan raspberry yang akan membuat bibir anda bagus malahan bisa menghilangkan pecah-pecah.

Untuk cara membuatnya terbilang sangat mudah anda tinggal membuat pasta strawberry atau Berries ya nantinya dicampur bersama sedikit madu dan lidah buaya lalu silakan Anda oleskan pasta tersebut pada bibir dan diamkan sekitar 5 menit lalu bersihkan menggunakan air bersih. Selanjutnya Anda tinggal menepuk bibir sampai kering lalu oleskan lip balm.

2. Baking soda

Untuk mendapatkan bibir merah merona secara alami Anda bisa menggunakan baking soda dimana baking soda bisa menyingkirkan sel kulit mati dan menjadi solusi terbaik untuk menghilangkan bibir yang gelap.

Cara menggunakannya adalah silakan Anda mencampur air bersama baking soda Lalu Anda tinggal mengoleskan pasta tersebut pada daerah bibir lalu gosok dengan gerakan melingkar dan cuci bersih dan keringkan selanjutnya oleskan lip balm.

3. Biji delima

Bahan ketiga yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mendapatkan bibir merah merona dan tidak hitam yaitu mengkonsumsi biji delima di mana caranya sangat mudah anda tinggal memisahkan biji delima selanjutnya masukkan biji delima tersebut ke dalam blender lalu mengekstraknya dan tambahkan sedikit susu dingin dan buat seperti pasta kental lalu silakan Anda oleskan pada daerah bibir setiap hari.

4. Minyak kelapa

Bagi Anda yang ingin mudah mendapatkan bibir merah merona tanpa hitam maka anda bisa menggunakan minyak kelapa gimana caranya sangat mudah anda bisa membuat lip scrub menggunakan satu sendok teh garam yang dicampur bersama minyak kelapa dan silakan oleskan pada bibir secara teratur.

5. Lemon

Buah lemon ternyata sangat baik untuk bibir malahan bisa mencerahkan di mana air lemon mempunyai sifat pemutihan alami yang bisa mudah meringankan bibir yang gelap menjadi merah muda dengan cara alami.

Untuk cara membuatnya sendiri terbilang sangat mudah anda tinggal memeras air lemon lalu tambahkan sedikit madu dan gliserin lalu aduk sampai rata dan oleskan pada bibir.

Selanjutnya silakan Anda Diamkan selama 1 malam lalu bersihkan menggunakan air bersih.

Itulah pembahasan kami tentang 5 bahan membuat bibir merah alami patut Anda coba yang pastinya sangat mudah efisien dan murah, semoga artikel kecantikan yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan selamat mencoba.

Komentar

News Feed