oleh

4 Tips Mencukur Bulu Yang Aman Bagi Kulit Sensitif

4 Tips Mencukur Bulu Yang Aman Bagi Kulit Sensitif – Bagi Anda yang mempunyai kulit sensitif pastinya banyak sekali perawatan yang harus anda perhatikan baik dari kosmetik maupun pakaian yang Anda gunakan dan juga salah satunya yaitu cara mencukur yang benar benar bagi anda semua yang mempunyai kulit sensitif supaya tidak meninggalkan bekas maupun risiko gatal dan lainnya. Mencukur bulu bagi mereka yang mempunyai kulit sensitif memang sangat berbeda dengan anda semua yang mempunyai kulit normal dan pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda semua.

Seperti dikutip laman boldsky bagi Anda yang mempunyai kulit sensitif maka ada beberapa tips mencukur bulu yang aman bagi kulit sensitif yang harus anda perhatikan dan lakukan baik sebelum anda melakukan cukur bulu maupun sesudahnya, mendapatkan hasil yang maksimal dan kulit anda pun tidak akan terjadi iritasi dan lainnya.

4 Tips Mencukur Bulu Yang Aman Bagi Kulit Sensitif

Untuk lebih lanjut bagi Anda yang belum mengetahui apa saja yang harus dilakukan saat mencukur bulu yang ada pada tubuh anda terutama bagi Anda yang memang mempunyai kulit sensitif, maka silakan membaca artikel kami berikut ini.

Membersihkan kulit sebelum bercukur

Langkah pertama yang harus anda lakukan ketika akan melakukan cukuran pada bulu terutama bagi anda semua yang mempunyai kulit sensitif yaitu dengan cara membersihkan terlebih dahulu kulit sebelum melakukan cukuran supaya H tersebut menghindari terjadinya infeksi yang tidak diharapkan.

Lembabkan kulit anda

Bagi mereka yang mempunyai kulit sensitif biasanya mempunyai jenis kering sehingga hampir kebanyakan ketika melakukan bercukur akan terluka dan terasa gatal usai bercukur. Maka sangat dianjurkan sebelum melakukan hal itu anda melakukan penambahan pada kulit dengan cara menggunakan kosmetik pelembab yang dianjurkan mengandung minyak kelapa baby oil dan minyak zaitun.

Tidak boleh mencukur arah berlawanan

Ketika anda mencukur dengan arah berlawanan dari arah pertumbuhan rambut atau bulu memang biasanya hal tersebut menjadi teknik yang umum digunakan, akan tetapi untuk mereka yang mempunyai kulit sensitif maka hal tersebut sangat dianjurkan karena bisa menimbulkan ruam dan benjolan.

Bila setelah selesai

Salat terakhir ketika Anda selesai mencukur bulu maka sangat dianjurkan untuk membilas dengan menggunakan air dingin setelah selesai mencukur Hal tersebut dilakukan supaya kulit tidak meradang.

Itulah pembahasan kami tentang tips aman mencukur bulu bagi kulit sensitif semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan selamat mencoba.

Komentar

News Feed