oleh

4 Manfaat Racun Kalajengking Yang Dibahas Pada Pidato Presiden Jokowi

KABARHARIANNUSANTARA.COM – 4 Manfaat Racun Kalajengking Yang Dibahas Pada Pidato Presiden Jokowi Belum lama ini Presiden Joko Widodo di dalam sebuah pidatonya membahas bagaimana manfaat dan akan adanya peluang bisnis untuk racun kalajengking di mana menurut Presiden Joko Widodo di dalam pidatonya tersebut menyelipkan informasi dengan terkait komoditas yang sangat menjanjikan selain dari komoditas emas yaitu racun kalajengking. Menurut Jokowi, apabila racun kalajengking bisa menjadi salah satu trik bagi masyarakat di Indonesia untuk mendapatkan manfaat dan bisa cepat kaya malahan menurut Presiden Jokowi apabila harga racun kalajengking sekarang ini lebih mahal ketimbang harga emas.

Ternyata dari pengakuan Presiden Joko Widodo tentang manfaat racun kalajengking benar adanya, seperti dari beberapa informasi yang kami dapatkan ada beberapa fakta yang sangat menarik terkait racun kalajengking yang saat ini Nilainya sangat fantastis di mana harganya mencapai 10,5 juta uS Dollar untuk per liter racun kalajengking dan jika dirupiahkan bisa mencapai 145 miliar per liter.

Salah satu penggalan pidato Presiden Jokowi terkait manfaat racun kalajengking ternyata ada yang menanggapi dengan sinis dan juga ada yang mendukung apa yang diungkapkan oleh Presiden Jokowi Demi kemajuan bangsa Indonesia. Namun harus anda ketahui, apabila ternyata ada 4 manfaat racun kalajengking yang jarang diketahui oleh banyak orang seperti yang pernah dikutip melalui salah satu situs Wired.co.uk.

Manfaat racun kalajengking

Menghilangkan rasa sakit

Dari beberapa penelitian para ahli setelah melakukan banyak percobaan ternyata dengan menggunakan senyawa alami yang berada pada racun kalajengking, dan rasional tersebut bisa menjadi obat penghilang rasa sakit dimana racun kalajengking nantinya bisa dijadikan sebagai obat terbaru untuk manusia.

Bisa untuk memerangi sel kanker

Racun yang sangat mematikan tersebut ternyata bisa dipakai untuk membantu Perawatan pada kanker di masa depan di mana hal tersebut telah diuji coba oleh beberapa peneliti kanker hutchinson yang berasal dari Universitas Washington dan juga start up Blaze Bioscience di mana Dirinya sudah mengembangkan teknologi Untuk memanfaatkan racun kalajengking sebagai obat kanker terbaik untuk masa depan.

Mengobati penyakit tulang

Dari beberapa penelitian ahli ternyata racun kalajengking bisa juga menjadi obat menghilangkan keropos tulang dan menjadi zat yang bermanfaat untuk mengobati kondisi seperti osteoarthritis dan reumatoid artritis, di mana pada tahun 2011 silam salah seorang pria asal kuba berusia 71 memberikan kesaksian apabila dirinya membiarkan disengat kalajengking sebulan sekali untuk mengobati penyakit tulang yang dialami dan hasilnya memuaskan.

Mencegah penyakit malaria

Racun kalajengking pun dari hasil penelitian yang telah dilakukan pada tahun 2011 oleh seorang peneliti yang berasal dari universitas maryland ia melakukan modifikasi jamur parasit dimana isinya ada racun kalajengking ternyata bisa digunakan sebagai obat mencegah malaria, walaupun begitu untuk mengambil racun kalajengking bukan Hal mudah malah bisa membahayakan nyawa.

Komentar

News Feed