oleh

3 Varian Vivo NEX Siap Dijual 12 Juni 2018

3 Varian Vivo NEX Siap Dijual 12 Juni 2018 – Seperti diketahui apabila perusahaan Vivo Belum lama ini sudah mempersiapkan smartphone terbaru mereka bernama Vivo Nex yang akan memberikan kesan apabila Smartphone Ini sangat gahar elegan dan mengusung untuk penjualan pada beberapa sektor dengan 3 varian smartphone yang akan mereka usung, dimana penjualannya sendiri dipastikan akan mengincar kelas menengah ke bawah dan menengah ke atas sehingga seluruh masyarakat bisa menikmati smartphone terbaru dari pipa tersebut.

Smartphone Vivo NEX adalah HP terbaru pabrikan Vivo ya saat ini sudah diisukan siap rilis pada tanggal 12 Juni 2018 yang akan datang setelah perusahaan tersebut melakukan uji coba untuk 3 varian smartphone terbaru mereka terutama untuk smartphone Vivo NEX S yang resmi melakukan uji coba melalui situs Geekbench belum lama ini. Selanjutnya yang diuji coba smartphone varian yang lain yaitu Vivo NEX A yang mengusung teknologi kekinian dan akan memberikan keuntungan bagi para penggunanya.

Namun Sangat disayangkan, untuk bocoran sertifikasi milik pemerintah asal China tersebut tidak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait ketiga smartphone melainkan situs Chinese compulsory certificate atau CCC hanya memberikan bocoran soal pengisian baterai yang sangat cepat melalui kabel USB type C 5V/2A, 9V/2A dan 10V/2.25A.

Untuk lebih lanjutnya silakan Anda melihat bagan berikut ini.

Bocoran Vivo NEX, NEX A Dan NEX S Google
Bocoran Vivo NEX, NEX A Dan NEX S Google

Akan tetapi dari berbagai sumber yang kami peroleh, untuk perusahaan Vivo nantinya akan menjual untuk varian Vivo NEX A hanya di daerah Cina dan untuk varian kedua yaitu Vivo NEX dan Vivo NEX S dipastikan dijual secara global termasuk di Indonesia.

Bocoran spesifikasi Vivo NEX

Walaupun sampai saat ini untuk masalah bocoran spesifikasinya sendiri belum lengkap akan tetapi dipastikan smartphone Vivo NEX akan dijual untuk kelas menengah ke atas di mana smartphone ini akan mengusung kamera selfie yang sangat bagus yang dipadupadankan dengan prosesor chipset Snapdragon 845 terbaru dengan mengusung RAM sebesar 8 GB dan kapasitas memori internal sampai 256gb disertai slot micro SD.

Wilayah tempat untuk varian yang sangat terjangkau yaitu dijual untuk kalangan menengah ke bawah, smartphone Ini dipastikan akan mengusung prosesor Snapdragon 710 yang dipadupadankan dengan RAM sebesar 6 GB dan memori internal 128gb dan juga spesifikasi kamera selfie yang digunakan akan sangat mumpuni dan smartphonenya akan mengusung bezel yang sangat tipis.

Smartphone Vivo NEX, NEX A dan NEX S dipastikan akan dirilis melalui sebuah acara yang berlangsung di Shanghai pada tanggal 12 Juni 2018 yang akan datang hal tersebut seperti adanya beberapa bocoran di media sosial Weibo asal Cina.

Bocoran harga Vivo NEX

Untuk masalah harganya sendiri smartphone ini dipastikan untuk harga termahal yaitu untuk varian Vivo NEX yang menggunakan Snapdragon 845 akan dijual sekitar CNY6.998 atau setara Rp15.1 juta.

Selanjutnya untuk varian termurah dengan mengusung Snapdragon 710 akan dijual sekitar CNY4.998 atau setara Rp10.8 jutaan.

Itulah penjelasan kami tentang tiga varian Vivo NEX siap dijual tanggal 12 Juni 2018 yang akan datang di China dengan bocoran spesifikasi dan juga harga jualnya. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kita nantikan kehadiran Smartphone Ini di Indonesia.

Komentar

News Feed