oleh

3 Rekomendasi Film Best Western Sepanjang Masa

Film adalah tempat paling ampuh untuk membangun empati, karakter, dan pemahaman hidup. Hal tersebut melibatkan beberapa hal, seperti alur cerita yang baik, pesan yang disampaikan dalam film, dan aktor-aktor yang berperan penting dalam film tersebut.

Berikut adalah tiga film terbaik yang harus Anda tonton.

1. Titanic (1997)

https://www.youtube.com/embed/kVrqfYjkTdQ

Oleh karena itu, pertama kita mulai dengan film paling legendaris “Titanic”. Bercerita tentang sebuah kapal mewah yang tenggelam dalam pelayaran perdananya di Samudera Atlantik. Film ini disutradarai oleh James Cameron dan memenangkan 11 kategori di Academy Awards.

Selain itu, kisah cinta romantis antara Jack dan Rose yang berhasil membuat film ini digandrungi banyak penonton, menjadikan film ini salah satu film terbaik yang pernah ada. Berapa kali Anda menonton film ini?

2. Interstellar (2014)

https://www.youtube.com/embed/zSWdZVtXT7E

Film yang disutradarai oleh Christopher Nolan, yang diproduseri oleh Emma Thomas, berhasil menarik penonton dengan cerita tersebut, menceritakan misi sekelompok astronot ke lubang cacing di dekat Saturnus untuk menemukan sebuah Untuk menampung planet baru di ambang umat manusia. Punah karena bencana penyakit yang melanda bumi.

Film ini menggunakan efek CGI yang sangat keren yang dapat menampilkan alam semesta dengan cara yang sangat indah dan menakjubkan. Selain itu, dari segi keilmuan, produksi film ini terbilang cukup serius, bahkan pesertanya adalah konsultan hingga ahli fisika teori dan astrofisikawan kelas dunia (misalnya profesor). Kip Stephen Throne (sahabat Stephen Hawking)

3. Hereditary (2018)

https://www.youtube.com/embed/YHxcDbai7aU

Genetic adalah film horor supernatural Amerika tahun 2018 yang disutradarai oleh Ari Aster. Sejak awal film ini tayang, penonton sudah ketakutan karena suasana kelam yang ditampilkan di film ini menambah kesan sangar

Ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang telah diserang oleh iblis yang memiliki banyak kekuatan, seperti memanggil roh dan membangkitkan orang mati. Penasaran dengan karakter keturunan? Pastikan kalian menonton filmnya ya.

Komentar

News Feed