Syakir Daulay Resmi Dilaporkan Ke Polisi -IGsyakirdaulay
Syakir Daulay Resmi Dilaporkan Ke Polisi -IGsyakirdaulay

KABARHARIANNUSANTARA.COM – Dituding Pencemaran Nama Baik, Syakir Daulay Resmi Dilaporkan Ke Polisi Salah satu artis yang sukses membawakan judul lagu Aisyah istri Rasulullah dan langsung trending Google di Youtube yaitu artis pendatang baru bernama Syakir Daulay. Namun Sangat disayangkan, apabila Belum lama ini pria berparas tampan tersebut harus berurusan dengan pihak Kepolisian setelah dituding melakukan pencemaran nama baik dania resmi dilaporkan kepada pihak kepolisian Polda Metro Jaya oleh Algi Sugianto yang berasal dari label musik proaktif.

Agus Sugianto resmi melaporkan Syakir Daulay kepada pihak kepolisian dengan tuduhan dugaan kasus pencemaran nama baik di mana menurut kuasa hukum dari Agi Sugianto, yaitu Abdul Fakhridz Al Donggowi, untuk masalah penyebab laporan tersebut dikarenakan penyanyi dan sinetron Syakir Daulay sempat membuat sebuah postingan melalui akun media sosial miliknya apabila akun YouTube miliknya sudah dibajak dan hal ini membuat pihak label musik proaktif langsung terusik.

Menurut Abdul Fakhridz Al Donggowi, apabila unggahan dari Syakir Daulay yang mengatakan jika akun youtube-nya sudah diretas dan dibajak merupakan sebuah fitnah dan sekaligus pencemaran nama baik melalui akun instagram Syakir Daulay dikarenakan ada narasi jika akun YouTube miliknya sudah dibajak.

Menurut pihak pelapor, apabila pernyataan dari terlapor melalui akun media sosial miliknya dinilai telah mencoreng nama baik pihak pelapor dikarenakan sudah sangat jelas ada hitam diatas putih tentang adanya transaksi jual beli akun Youtube atas nama Syakir Daulay dimana transaksi jual beli tersebut dilakukan pada tanggal 7 Februari 2020 dengan Harga kisaran Rp 200 juta.

Menurut Abdul, apabila dana tersebut tidak dibayar sekaligus namun bertahap yaitu dana pertama Rp 100 juta dibayar dan diterima oleh Syakir Daulay, selanjutnya pembayaran kedua dan pembayaran ke-3 Rp 50 juta, Rp 50 juta dimana untuk dana tahap kedua tersebut diterima langsung oleh orangtua sakir Daulay.

Pihak pelapor menduga apabila pengakuan akun youtube-nya dibajak mempunyai tujuan supaya Syakir Daulay bisa mengambil kembali akun YouTube miliknya yang telah dijual.

Selanjutnya Syakir Daulay resmi dilaporkan kepada pihak kepolisian Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik dan penyanyi ini dilaporkan dengan pasal 28 ayat 1 juncto Pasal 45 a ayat 1 dan pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 ayat 3 undang-undang 16 tahun 2016 terkait ite atau pasal 13 KUHP.

Bukan hanya itu saja, dari pengakuan Amir selaku Manager Syakir Daulay dalam waktu dekat ini akan segera menanggapi laporan tersebut walaupun belum ada komentar lebih jauh tentang pelaporan kepada Syakir Daulay.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.