Xiaomi Mi 10-IGpuntodinformatica

kabarhariannusantara.com РXiaomi Mi 10 Siap Dijual di Indonesia Seperti diketahui apabila perusahaan Xiaomi menjadi salah satu perusahaan yang memperhatikan negara Indonesia sebagai salah satu negara yang sukses menerima smartphone Xiaomi sehingga tidak heran, apabila perusahaan asal China tersebut kerap membawa beberapa ponsel terbaru mereka di tanah air dikarenakan hampir seluruh ponsel yang dijual oleh perusahaan Xiaomi sangat disukai dikarenakan harga murah dengan spesifikasi mumpuni, salah satunya adalah ponsel terbaru mereka yang dalam waktu dekat ini akan dijual di Indonesia yaitu Xiaomi MI 10.

Xiaomi MI 10 adalah ponsel terbaru pabrikan perusahaan Xiaomi yang memang belum lama ini akan dijual di beberapa negara termasuk salah satunya di Indonesia yang menjadi negara prioritas penjualan ponsel mereka. Kabar tersebut pertama kali beredar luas di Twitter setelah cuitan akun twitter resmi milik Xiaomi Indonesia @XiaomiIndonesia memberikan bocoran terkait akan hadirnya ponsel terbaru mereka di Indonesia yaitu Xiaomi MI 10.

Dari kabar yang beredar, apabila ponsel Xiaomi MIUI 10 dikabarkan akan pertama kali diluncurkan melalui acara online live streaming yaitu pada tanggal 8 Mei 2020 sekitar jam 16.00 WIB melalui channel YouTube pemilik Xiaomi Indonesia.

https://twitter.com/XiaomiIndonesia/status/1256096339651252224

Seperti kita ketahui apabila Xiaomi MI 10 dan mi 10 Pro pertama kali dijual di China dimana ponsel ini mempunyai desain dan spesifikasi yang hampir sama, salah satunya menggunakan prosesor chipset Qualcomm snapdragon 865 dengan memori RAM yang sama yaitu 8 GB dan 12 GB.

Selanjutnya untuk Spesifikasi Xiaomi MI 10 mengusung layar Super AMOLED dengan luas 6,67 inci dan untuk lainnya sendiri sudah menggunakan Corning Gorilla Glass terbaru.

Untuk sektor kamera mengusung kamera depan dengan resolusi 20 megapixel dan kamera belakang menggunakan resolusi 108 megapixel+ 13 megapixel+ 2 megapixel+ 2 megapixel atau mengusung 4 kamera belakang.

Untuk perbedaan antara Xiaomi MI 10 dan Xiaomi MI 10 Pro yaitu pada ada kapasitas baterai yang digunakan, di mana untuk Xiaomi MI 10 menggunakan baterai berkapasitas 4.780 mah dan fitur fast charging 30w, selanjutnya untuk Xiaomi MI 10 Pro mengusung baterai 4500 mah dengan fitur fast charging 50w.

Maka bagi kalian yang ingin menantikan kehadiran Xiaomi MI 10 di Indonesia, maka jangan sampai lupa untuk melihat peluncuran resminya di Indonesia melalui kanal YouTube Xiaomi Indonesia yang akan berlangsung pada tanggal 8 Mei 2020 sekitar jam 16.00 WIB atau sambil menunggu buka puasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.